BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku.com): Pengurus DPC PDI Perjuangan Lampung Timur, mendatangi Polres setempat guna menindak lanjuti perintah ketua umum terkait insiden pembakaran bendera atau simbol partai beberapa waktu lalu.

Kedatangan pengurus DPC PDI Perjuangan yang dipimpin Ketua DPC, Ali Johan Arif, dan disambut langsung oleh Kapolres Lamtim, AKBP Wawan Setiawan, Senin (29/6).

Ali Johan Arif mengatakan, kedatangannya bersama pengurus partai guna menindak lanjuti perintah ketua umum terkait insiden pembakaran bendera atau simbol partai beberapa waktu lalu.

“Saya datang bersama sekretaris, para anggota fraksi dan beberapa pengurus untuk melakukan pernyataan sikap terkait insiden pembakaran bendera atau simbol partai pada tanggai 24 Juni 2020 di depan kantor DPR-RI di Jakarta,” ujarnya.

Dalam hal ini pihaknya mendorong Kepolisian Republik Indonesia untuk memproses penegakan hukum dan provokator atau aktornya sampai tingkat bawah.

“Kami meminta kepada Kepolisian Republik Indonesia untuk menindak tegas dan cepat sesuai prosedur hukum terhadap pelaku dan dalang pembakalan bendera Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pada tanggal 24 Juni 2020 di depan kantor DPR-RI di Jakarta,” ungkapnya.

Sementara AKBP Wawan Setiawan, menyambut baik kedatangan pengurus DPC PDIP dan apa yang sudah diutarakan akan segera ditindak lanjuti.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap langkah-langkah yang dilakukan DPC PDIP dalam menyikapi insiden tersebut.
Terimakasih kepada kader PDI Perjuangan atas sikap dewasanya untuk tidak berbuat arogansi karena kedewasaan suatu organisasi sangat penting dan sebagai partai besar harus menjadi contoh partai yang lain,” ungkapnya.
(Nainggolan/leni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here