BERBAGI

Liwa (Netizenku.com): Ingin memastikan tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) berjalan dengan baik dan lancar, Sekretaris Kabupaten Lambar Akmal, melakukan peninjauan langsung ke gedung Korpri Komplek Pemprov Lampung di Bandarlampung, Kamis (8/11).

Untuk diketahui hari ini adalah hari pertana ujian seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). “Alhamdulillah tes yang dilakukan 4 sesi pada hari pertama berjalan lancar dan tanpa kendala, dan diharapkan besok pada hari kedua juga akan berjalan dengan baik,” harap Akmal.

Akmal yang dalam peninjauan didampingi Kepala BKPSDM Ismet Inoni dan Inspektur Edi Yusuf, berharap seluruh peserta yang berjumlah 3.086 mentaati peraturan yang telah ditetapkan panitia serta dan yang mendapat nilai sesuai batas nilai terendah atau passinggrade sesuai dengan formasi.

“Seluruh peraturan dan tata tertib tes harus diikuti dan di patuhi, serta persiapkan diri sebaik mungkin, karena harapan kami peserta yang lulus memenuhi kuota yang telah ditetapkan pemerintah pusat,” harapnya.

Sekadar diketahui, kuota CPNS Lampung Barat TA 2018, sebanyak 188 orang,  dengan rincian 150 formasi guru atau tenaga pendidikan, tenaga kesehatan 4 orang, tenaga tekhnis lainnya orang dan honorer K2 4 orang.

Sementara dari seluruh jumlah peserta tes di bagi dalam empat sesi, dengan masin-masing 400 peserta, sementara 100 fasilitas lainnya digunakan untuk cadangan apabila komputer yang digunakan mengalami gangguan. (iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here