oleh

Mukhlis Basri Pantau Hasil Pemilu Serentak Dapil Lampung 1

Liwa (Netizenku.com): Pasca Pemilu serentak 17 April lalu, Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDI Perjuangan Lampung, Mukhlis Basri, melakukan safari politik, ke jajaran pengurus tingkat DPC, PAC dan relawan, khususnya wilayah Dapil 1 Lampung (Lampung Barat, Lamsel, Bandar Lampung, Kota Metro, Pesisir Barat dan Tanggamus).

Mukhlis Basri, mengatakan berdasarkan hasil safari politik yang dilakukan sejak 18-25 April, seluruh jajaran partai dan relawan, dengan setia mengawal pilihan rakyat yang diberikan kepada Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Makruf Amin, Caleg dan PDI Perjuangan.

Baca Juga  Adri: Semua Dilakukan untuk Kepentingan Masyarakat

\”Loyalitas kader dan relawan baik dari struktur partai maupun non struktur bekerja dengan baik dalam rangka mengawal dan mengamankan pilihan rakyat, sehingga dipastikan tidak ada satu pun suara yang diraih Capres-Cawapres 01, Caleg dan PDI Perjuangan akan hilang,\” kata Mukhlis, Kamis (25/4).

Menurut Mukhlis yang pernah menjabat Bupati Lampung Barat dua priode tersebut, selama kunjungan, seluruh form C1 sudah sampai ke DPC yang dikumpulkan oleh saksi- saksi, PAC dan kader, yang secara langsung mengawal dan menyaksikan proses penghitungan dari tingkat KPPS dan PPK.

Baca Juga  Pencanangan Sekolah Tanggap Bencana, Parosil Temui Mensos

\”Saya merasa senang dan puas melihat kinerja, fungsionaris partai, kader, relawan dan simpatisan yang bekerja keras dan bekerja cerdas. Semangat mereka untuk memenangkan Jokowi-Makruf, PDI Perjuangan, sangat kuat dan saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih,\” kata Caleg DPR RI  Dapil Lampung 1 yang berdasarkan penghitungan quick count meraih suara terbesar.

Baca Juga  Disdukcapil Lampung Barat Tingkatkan Pelayanan Adminduk

Sementara Ketua PAC PDI Perjuangan kecamatan Tanjungsari Lampung Selatan, Untung,  menyatakan pihaknya terus melakukan koordinasi dan penguatan struktur partai dalam upaya mengamankan hasil Pileg dan Pilpres.

\”Kami yakin kehadiran pak Mukhlis yang merupakan kader ideologis PDI Perjuangan, akan menguatkan dan meningkatkan semangat kami jajaran pengurus PDI Perjuangan ditingkat kecamatan dan desa, dalam mengamankan pilihan rakyat,\” kata Untung, seraya mengatakan selama ini belum pernah ada pengurus DPD yang bersilaturahmi pasca Pemilihan. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *