oleh

Parosil Silaturahmi dengan Bupati Pertama Lambar

Liwa (Netizenku.com): Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, bersilaturahmi dengan bupati pertama Lampung Barat  Letkol Chb Hakim Saleh Umpu Singa, di rumah makan Pindang Ce\’mat Panjang. Bandarlampung, Minggu (11/11).

Parosil yang dikonfirmasi usai bertemu dengan bupati Lampung Barat (Lambar) periode 1991-1997 HS Umpu Singa mengatakan, dirinya berterimakasih dapat bertemu dan berbincang langsung dengan bupati Lampung Barat yang pertama.

Baca Juga  Tujuh Dandim di Lampung Lakukan Patroli Wilayah Gunakan Motor Trail

\”Banyak jasa Pak Umpu Singa yang memimpin Lampung Barat pasca pemekaran dari kabupaten induk Lampung Utara pada Tahun 2001, terutama beliau telah membangun pondasi dalam membangun dan memajukan Lampung Barat,\” kata Parosil.

Pada kesempatan langka tersebut jelas Parosil, dirinya sebagai penerus pemimpin Lampung Barat meminta doa dan saran kepada HS Umpu Singa, karena tentu banyak pengalaman yang dapat kita pelajari.

Baca Juga  Bangun Ekonomi Kreatif Komoditi Kopi, Lambar Gelar FGD

\”Beliau (Umpu Singa,red) sebagai senior sebagai bapak tentu banyak ilmu yang bisa kita gali, dan Alhamdulillah beliau banyak berbagi cerita dan ilmu yang akan menambah semangat saya dalam membangun dan memajukan Lampung Barat kedepan,\” kata Parosil.

Pak Umpu juga kata Parosil, mengakui kemajuan Lampung Barat saat ini. Bahkan beliau suatu saat akan bersilaturahmi bersama keluarga dengan kita masyarakat Lampung Barat.

Baca Juga  Dandim: Prajurit TNI Harus Miliki Kemampuan Tangani Dampak Bencana

\”Ternyata Pak Umpu terus memantau perkembangan Lampung Barat, dan beliau mengakui kemajuan yang sudah  kita capai saat ini, dan mudah-mudahan dalam waktu dekat Pak Umpu bersama keluarga akan bersilaturahmi dengan kita di Lampung Barat,\” tandas Pakcik panggilan akrab Parosil.(iwan)

Komentar