oleh

Parosil Resmikan Hotel Sari Rasa di Balikbukit

Liwa (Netizenku.com): Satu lagi pilihan tempat menginap di Lampung Barat, dengan telah diresmikannya Hotel Sari Rasa, yang terletak di kawasan Taman Ham Tebiu Kelurahan Pasar Liwa Balikbukit, oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Rabu (27/11).

Parosil, mengatakan bisnis hotel di Lampung Barat masih sangat menjanjikan, karena sampai saat ini belum ada hotel yang representatif dalam rangka mendukung perkembangannya dunia wisata di daerah setempat.

\”Saat ini kunjungan wisatawan ke Lampung Barat semakin tinggi, dan fasilitas hotel yang ada sekarang belum representatif, maka begitu saya mendapat undangan untuk meresmikan hotel ini, saya sambut dengan baik dan langsung meminta diagendakan untuk hadir,\” kata Parosil.

Baca Juga  GLD Lambar Beinovasi Aktifkan Minat Baca Masyarakat Saat Covid-19

Dalam kesempatan tersebut Parosil menyampaikan terima kasih kepada owner Sari Rasa Hotel, yang telah berinvestasi dalam bidang hotel, karena selama ini setiap ada tamu yang akan datang ke Lampung Barat selalu terkendala dengan fasilitas hotel yang ada.

\”Terima kasih kepada Mbak Menik dan Mas Amrin, yang telah berinvestasi dengan membangun hotel, karena saya meyakini dengan hadirnya Sari Rasa Hotel, selain akan mencukupi kebutuhan hotel yang berfasilitas hotel bintang; dan saya meyakini dengan adanya hotel ini akan meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar,\” kata Parosil.

Baca Juga  Kajari: Pahlawan ada Disetiap Zaman

Pada kegiatan yang juga dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab, Bankir dan para pengusaha serta stakeholder, bupati, mengharapkan semua pemilik hotel dan rumah makan untuk menjual kopi robusta asli Lampung Barat.

\”Saya mendapat banyak keluhan dari para tamu yang datang ke Lampung Barat, kenapa rumah makan dan hotel tempat mereka makan dan menginap, tetapi mengapa kopi yang disuguhkan bukan kopi robusta milik Lampung Barat tetapi kopi dalam kemasan,\” ujar Parosil.

Sementara Menik, owner Sari Rasa Hotel, mengucapkan rasa syukur dengan gala dinner opening, semoga akan mendukung peningkatan dunia wisata di Lampung Barat, dan dia mengucapkan terimakasih atas dukungan dari seluruh pihak.

Baca Juga  Dan Satgas TMMD 106 Kembali Bergotong-royong Bangun BNS

\”Alhamdulillah malam ini Sari Rasa Hotel dapat diresmikan langsung oleh pak bupati, serta dihadiri seluruh kolega kami, dan mudah-mudahan akan berjalan baik dan sukses,\” kata Menik seraya mengatakan untuk saat ini Sari Rasa Hotel memiliki 14 kamar dan satu aula dengan kapasitas 300 orang.

Menik menjelaskan, berbagai fasilitas kamar yang disiapkan, selain tempat tidur yang sesuai standar hotel berbintang, air panas, wifi, serta tamu dapat melihat langsung view gunung Pesagi. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *