oleh

Parosil Peringati Isra Mi\’raj Bersama Warga BNS

Liwa  (Netizenku.com): Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus, didampingi Ketua TP PKK Partinia Parosil Mabsus, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), Rabu (3/4).

Selain dalam rangka peringatan Isra Mi\’raj bersama masyarakat BNS, kunjungan tersebut juga untuk meresmikan GSG Pekon Ringin Jaya, yang dibangun dari Dana Desa (DD) TA 2018.

Dihadapan ratusan jamaah Parosil mengatakan, Isra Mi\’raj merupakan peristiwa bersejarah, dimana Nabi Muhammad SAW menerima perintah untuk menjalankan sholat lima waktu sehari semalam.

Baca Juga  Akmal: Jabatan Bukan Hadiah Tetapi Kesempatan dan Kepercayaan

\”Sholat lima waktu merupakan ibadah utama kita sebagai ummat muslim, dan perintah tersebut diterima Rasulullah pada hari besar yang selalu kita peringati setiap tahun, yakni Isra Mi\’raj,\” kata Parosil.

Parosil berharap makna Isra Mi\’raj dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, karena sholat merupakan kewajiban yang harus dijalankan, serta mencegah manusia dari perbuatan keji dan mungkar.

\”Kalau kita sudah menjalankan ibadah sholat lima waktu, sudah tentu dalam kehidupan sehari-hari kita akan membawa kesejukan, kedamaian dan akan selalu berbuat baik menuju kemajuan bangsa,\” katanya.

Baca Juga  Polres Lambar Tetap Layani Masyarakat         

Parosil juga mengajak masyarakat warga Lampung Barat mensukseskan pesta demokrasi pemilu serentak 17 April mendatang, dengan menggunakan hak pilih, dan memilih calon yang diyakini akan membahwa kemajuan dan kesejahteraan.

\”Pemilu serentak tinggal beberapa hari lagi, mari kita sambut dengan gembira, jaga perdamaian dengan menghormati perbedaan pilihan. Pilih calon anggota legislatif yang dekat dan kenal dengan kita, dan pilih pemimpin bangsa yang diyakini berpengalaman dalam memimpin pemerintahan,\” ajak Parosil.

Baca Juga  Relawan Wanita Ikut Bantu Korban Banjir Bandang BNS

Rawat Hasil Pembangunan

Terkait diresmikannya GSG Pekon Ringin Jaya, Parosil berharap dapat dimanfaatkan masyarakat setempat untuk berbagai aktivitas, serta penunjang aparat pekon dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

\”Rawat, pelihara dan manfaatkan bangunan GSG ini dengan baik, gunakan untuk berbagai kepentingan masyarakat, aparat pekon harus lebih baik dalam memberikan pelayanan, sehingga fungsi pemerintah akan betul-betul dirasakan oleh rakyat,\” harap Parosil pada acara yang juga dihadiri camat BNS, Selamat Purwoko. (Iwan)

Komentar