oleh

Parosil-Mad Hasnurin Ajak Wartawan Ngopi Bareng, Sinergi Bangun Lambar

Liwa (Netizenku.com): Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus dan Wakil Bupati, Mad Hasnurin, mengajak wartawan baik yang tergabung dalam PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) maupun tidak untuk ngopi bakhong (Ngopi Bareng), di taman kota Hemtebiu Kelurahan Pasar Liwa Balikbukit, Senin (1/7).

Di sela-sela menikmati kopi Robusta khas Lampung Barat, Parosil mengajak wartawan yang bertugas di wilayahnya untuk turut bersama membangun, dalam rangka mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.

Baca Juga  KONI Lambar Apresiasi Kebesaran Hati Warga Sekincau Terima Jenazah Covid-19

\”Wartawan melalui pemberitaan di medianya masing-masing, akan menyampaikan informasi kepada masyarakat, sehingga semua akan tahu program apa saja yang telah dan akan kita laksanakan, karena kalau mengandalkan promosi dari satker terkait tidak akan sampai kepada masyarakat,\” kata Parosil.

Dengan peran penting wartawan tersebut, kata bupati, seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus terbuka, kerja transparan dan baik, sehingga tidak akan takut berkawan dengan insan pers, sehingga tidak ada pejabat Lampung Barat yang alergi apalagi takut dengan wartawan.

Baca Juga  Meski Belum Sempurna, Parosil Puas dengan Suguhan HUT Lambar ke-27

\”Kita harus berterima kasih kepada kawan-kawan wartawan, karena ekspose mereka selama ini membantu meringankan tugas kita, dan apabila sudah kita bekerja dengan baik, transparan tentu tidak ada alasan untuk takut, apalagi kalau kritikan yang mereka tulis selama ini kita anggap sebagai masukan untuk meningkatkan kinerja,\” ujar Parosil.

Pada kegiatan ngopi bakhong yang juga dihadiri Sekkab, Akmal Abdul Nasir dan ketua PWI Lampung Barat, Vicky Andreas Fiqrulloh, serta sejumlah kepala OPD, Parosil meminta melayani wartawan dengan baik apabila membutuhkan informasi tentang program.

Baca Juga  Pisah Sambut Kapolres Lambar, Banyak Kenangan Manis

\”Wartawan sudah bantu kita untuk ekspose, maka harus kita layani secara baik, dengan memberikan informasi yang cepat dan mudah, jangan malahan menghindari, karena itu akan memutuskan keran komunikasi yang akan berakibat kecurigaan,\” tandasnya.  (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *