oleh

Parosil: Keamanan Lambar Karena Peran Semua Pihak

Liwa (Netizenku.com): Tingkat keamanan dan kenyamanan, serta tidak adanya konflik sosial masyarakat di wilayah Lampung Barat (Lambar) berkat sinergisitas, semua pihak. Ini diungkapkan Bupati Parosil Mabsus, Senin (19/11).

Pada rapat koordinasi (rakor) forum komunikasi pimpinan daerah (forkompimda) yang dilaksanakan di Kebun Raya Liwa (KRL), Pekon Kubu Perahu Balikbukit yang Wakil Bupati Mad Hasnurin, Kapolres AKBP Doni Wahyudi, S.Ik, Dandim 0422 Letkol Kav. Adri Nurcahyo, Sekda Akmal Abdul Nasir serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab setempat, Parosil berharap sinergisitas antar pemangku kepenkepentingan tetap terjaga.

Baca Juga  MB tak Menyangka Antusias Warga Mancing Bareng

\”Sinergisitas antar seluruh pemangku kepentingan, menjadi modal besar bagi Pemkab Lampung Barat dalam menjalankan roda pemerintahan dan pelaksanaan program,\” jelas Parosil.

Parosil, meminta tiga pilar pemerintahan negara, dapat lebih waspada terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang.

\”Pemilu 2019 berbeda dengan Pemilu-pemilu sebelumnya, karena pada Tahun depan pertama kali Pemilu legislatif bersamaan dengan pemilu presiden, tentu tingkat kerawanan akan semakin tinggi, untuk saya berharap di Lampung Barat tidak akan terjadi gesekan karena berbeda dukungan dan pilihan,\” tandas Parosil pada acara yang juga sebagai ajang perkenalan dengan Kapolres AKBP Doni Wahyudi, yang baru menjabat di Lampung Barat. (iwan)

Baca Juga  Dukung Kerja TNI, Pemkab Lambar Beri Bantuan Randis

Komentar