oleh

Parosil Kampanyekan Pola Hidup sehat

Liwa (Netizenku.com): Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus, melakukan kampanye pola hidup sehat, dengan olahraga secara rutin. Serta membangun kembali jiwa gotong-royong kepada masyarakat Kecamatan Batubrak, Kamis (27/10).

Pada kegiatan yang dipusatkan di Pekon Canggu Batubrak, Parosil bersama sejumlah kepala OPD dan ratusan masyarakat setempat, melakukan senam bersama dan dilanjutkan dengan gotong-royong berupa pembersihan parit di wilayah tersebut.

Baca Juga  Diijabah, Beberapa Jam Usai Shalat Sunnah Istisqo Lambar Diguyur Hujan

\”Kita harus selalu menjaga kesehatan, salah satu yang harus rutin kita lakukan adalah berolahraga. Karena dengan olahraga selain akan membuat jiwa dan raga kita sehat dan fres,\” kata Parosil.

Juga jiwa kebersamaan yang ditujukan dengan bergotong-royong, yang merupakan budaya masyarakat Indonesia, kata Parosil, harus dibangkitkan kembali. Terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan. Sehingga akan terhindar dari bencana seperti banjir.

Baca Juga  Masuki Musim Penghujan, Pol PP Lambar Pasang Rambu Rawan Kecelakaan

\”Budaya gotong-royong adalah budaya bangsa kita, maka saya mengajak budaya tersebut untuk dibangkitkan kembali, termasuk menjaga lingkungan kita, sehingga akan terhindar dari bencana banjir, karena parit tersumbat oleh sampah,\” jelas Pakcik sapaan akrab Parosil, seraya mengatakan dengan pola hidup sehat dan gotong-royong akan mendukung tercapainya visi dan misi kabupaten Lampung Barat hebat,\” harapnya.

Baca Juga  Bupati Apresiasi LCFFF 2019

Pada kesempatan tersebut, Parosil juga memberikan cendramata kepada masyarakat dan anak sekolah yang mengikuti olahraga bersama dan gotong-royong, berupa tas sekolah dan tumbler. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *