oleh

Parosil Dapat Kehormatan Kawal Presiden di Jalan Sehat Makassar

Lampung Barat (Netizenku.com): Bupati Lampung Barat mendapat posisi khusus dalam jalan sehat bersama presiden RI Joko Widodo di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam keterangan yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Sekkab Lambar Surahman, selama acara jalan sehat dalam rangka menyambut Asian Games 2018, Parosil Mabsus mendapat kehormkehor untuk berada langsung di samping presiden RI.

Baca Juga  Fosil MT Salimah Lambar Gelar Tabligh Akbar

\”Dari sekian banyak kepala daerah se-Indonesia yang hadir, terutama kepala daerah dari Lampung hanya Parosil Mabsus yang diberikan kesempatan untuk berada di samping presiden beserta ibu Iriana Joko Widodo,\” kata Surahman yang mendampingi bupati.

Menurut Surahman, dari puluhan ribu peserta jalan sehat dan dihadiri sejumlah pejabat negara dan daerah, Pak bupati mendapat penghargaan dari panitia karena diminta secara langsung untuk mendampingi bapak presiden dan ibu negara untuk mengambil undian doorprize.

Baca Juga  Kodim-Puskesmas Fogging Lanjutan di Way Mengaku

\”Ribuan orang yang hadir dari pejabat negara sampai daerah, kami merasa bangga, karena saat pengambilan undian hadiah doorprize pak bupati diminta secara langsung diberi kesempatan mendampingi pak presiden┬ádi atas panggung utama,\” kata Surahman, Minggu (29/7).

Pada kegiatan yang berakhir di lapangan Korabesi Makasar, kata Surahman, beberapa pesan yang disampaikan bapak presiden, terutama merajut kembali persaudaraan pasca Pilkada serentak.

Baca Juga  Pemilu Color Run Ajak Warga Lambar Sukseskan Pemilu 2019

\”Indonesia adalah negara besar, jadi syarat utama untuk menjaga keutuhan NKRI, adalah menjaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan, itu syarat kita menjadi bangka yang kuat,\” kata Surahman, seperti yang disampaikan presiden dalam sambutannya. (Iwan)

Komentar