oleh

Parosil Belajar Keharmonisan dari Bachtiar

Liwa  (Netizenku.com): Selain menyampaikan kondisi Kabupaten Lampung Barat secara umum, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus juga belajar tentang keharmonisan antara gubernur dengan wakil gubernur kepada Bachtiar Basri.

\”Pak Ridho dan Pak Bachtiar kan sudah hampir mengakhiri lima tahun masa jabatan, tetapi hubungan keduanya tetap baik dan harmonis, maka saya minta resep secara langsung,\” kata Pakcik sapaan akrab Parosil.

Baca Juga  Kampung Tertib Lalu-lintas Lambar Diresmikan

Ternyata jawaban Bachtiar sangat sederhana kata Parosil, bahwa kuncinya hanya saling percaya dan saling dukung dalam menjalankan amanah rakyat. Juga sudah diatur bahwa ada kewenangan masing-masing antara gubernur dan wakil gubernur.

\”Selama ini hubungan saya dengan Wakil Bupati Mad Hasnurin sangat baik, karena selain sadar dengan tugas masing-masing, baik yang diatur secara tertulis maupun tidak tertulis,\” jelas Parosil.

Baca Juga  Real Count KPU, Joko Widodo-Makruf Amin Unggul di Lampung Barat.

Parosil mengatakan dirinya tetap akan menjaga keharmonisan antara dirinya dengan wakil bupati, karena membangun Lampung Barat tidak dapat dilakukan sendiri.

\”Alhamdulillah, hubungan saya dengan Pun Mad Hasnurin bukan hanya hubungan dinas, tetapi saya menjalin hubungan baik antara kakak dengan adik,\” tambahnya.

Wagub Tiga Kali Ngopi Di Lambar

Sementara, kehadiran  Bachtiar Basri, dalam kunjungan kerja selama satu hari di Liwa Lampung Barat dalam rangka menghadiri Musrenbang, menikmati tiga gelas kopi asli Lampung Barat.

Baca Juga  Parosil: Terima Opini WTP ke-9 Lebih Istimewa

\”Tadi siang pak wagub sempat nyeletuk, bahwa terbukti Lampung Barat pusatnya kopi, karena dalam satu hari disuguhi tiga kali ngopi, dan Alhamdulillah tidak mules atas sakit perut,\” pungkasnya. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *