oleh

Parosil Apresiasi Kinerja Tim Banjir Bandang

Lampung Barat (Netizenku.com): Kerja keras tim penanganan bencana alam banjir bandang di Pekon Tembelang dan Hantatai Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), Lampung Barat  (Lambar), diapresiasi dari Bupati Parosil Mabsus.

\”Berkat kerjasama semua pihak, maka seluruh korban berhasil ditemukan, untuk itu secara pribadi dan atas nama pemerintah kabupaten, mengucapkan terimakasih dan apresiasi, kepada semua pihak yang sudah kerja keras dan kerja cerdas,\” kata Parosil, Jumat (27/4).

Baca Juga  Edi Novial Ajak Anggota Jadi Garda Terdepan Edukasi Masyarakat

Parosil yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Lambar, juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan berbagai bantuan baik tenaga maupun materi, dalam rangka ikut meringankan beban keluarga korban, baik yang disampaikan secara langsung maupun melalui pemerintah kabupaten.

\”Saya dapat laporan, banyak pihak yang membantu masyarakat dalam membersihkan material banjir, bantuan dalam bentuk materi, untuk itu semoga jiwa sosial tersebut akan tetap terjaga,\” tambah Parosil yang juga ikut melakukan evakuasi saat kejadian.

Baca Juga  Kajari: Pahlawan ada Disetiap Zaman

Kedepan kata bupati, BPBD Kabupaten Lambar akan diperkuat lagi baik bidang struktur dan fungsi maupun peralatan, karena semua tahu bahwa Lambar merupakan kabupaten rawan bencana.

\”Lambar merupakan kabupaten rawan bencana, untuk itu sudah kewajiban kita untuk memperkuat struktur dan fungsi BPBD, baik memperbanyak relawan tangguh bencana maupun peralatan yang memenuhi standar penangan bencana,\” ujar Pakcik panggilan akrab Parosil.

Baca Juga  Membanggakan, PDAM Dan BPRS Lambar Raih Top BUMD 2018 

Sekedar mengingatkan, Senin (23/4) telah terjadi bencana alam banjir bandang yang menerjang Pekon Tembelang dan Hantatai Kecamatan Bandar Negeri Suoh, yang menelan tiga orang korban jiwa. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *