oleh

Parosil Ajak Dialog Berbagai Elemen

Liwa  (Netizenku.com): Besok Senin (28/1), Bupati Lampung Barat (Lambar), Parosil Mabsus berdialog dengan aparat hukum, wartawan, ormas dan organisasi keagamaan, dialog tersebut untuk meminta masukan dan ide dalam rangka penyusunan program pembangunan Lambar, kedepan.

\”Saat ini tantangan semakin berat, jadi untuk membangun Lampung Barat menjadi tanggungjawab kita bersama. Untuk itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat Lampung Barat untuk hadir pada acara dialog kebangsaan, yang akan kita gelar di Lamban Gedung (rumah dinas bupati), Senin (28/1),\” harap Parosil, Minggu (27/1).

Baca Juga  Uji Kemampuan, TMMD Laksanakan Kompetisi Bola Voli Antar Warga

Dirinya sebagai bupati berharap, mendapat ide dan masukan yang akan dijadikan bahan pemikiran pemerintah dalam menyusun program pembangunan dan juga dalam rangka menciptakan iklim yang kondusif antara pemerintah dengan stake holder. \”Menuju Lampung Barat Hebat, Lampung Barat maju dan sejahtera merupakan tujuan utama pemerintah, jadi saran dan ide semua stake holder menjadi rujukan pemerintah dalam menyusun program pembangunan kedepan,\” kata Pakcik sapaan akrab Parosil.

Baca Juga  Edi Epriyanto Caleg Terpilih Tanpa Modal Besar

Sementara Kabag Humas dan Protokol Setkab Lampung Barat Guy Zefred Da Silva mengatakan, pada kegiatan dialog kebangsaan tersebut juga akan diisi dengan berbagai kegiatan lain, seperti khasanah budaya Lampung Barat. \”Dialog kebangsaan merupakan agenda besar pemerintah dalam menggali masukan dari stakeholder, juga dengan silaturahmi tersebut

Sebagai upaya pemerintah menjaga Lampung Barat tetap kondusif menjelang pemilu serentak dan menangkal masuknya paham radikalisme, terorisme serta paham yang menyimpang dari ideologi Pancasila, juga sebagai upaya menjaga kelestarian adat budaya dengan akan digelarnya nyambai massal,\” Guy Da Silva.(Iwan)

Baca Juga  Antusias Peserta Ikuti Private Enduro Two Day Tinggi

 

 

 

Komentar