oleh

Opick Berduka, Istri Keduanya Meninggal

Penyanyi religius Opick tengah kehilangan orang yang dicintai. Istri keduanya, Wulan Maya Sari, meninggal dunia pada Minggu (18/3) malam dalam usia 34 tahun.

\”Iya benar saya dapat kabarnya begitu. Mbak Wulan, ya. Saya dapat info dari teman-teman,\” kata Ustaz Solmed, kerabat Opick, Senin (19/3).

Menurut informasi Wulan menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 21.00 WIB. Suasana duka itu sempat beredar melaluiĀ  foto yang memperlihatkan Opick sedang berdiri mengelus kening istrinya, yang sudah terbujur kaku dan diselimuti kain putih di kamar rumah sakit. Dia juga ditemani sejumlah kerabat, antara lain Ustaz Derry Sulaiman.

Baca Juga  Lampung Punya Yayasan Tanggap Bencana

Info lainnya diketahui Wulan diketahui telah melahirkan bayi laki-laki. Namun bayi itu juga dinyatakan meninggal dunia sejak berusia 8 bulan dalam kandungan, sekitar dua bulan yang lalu. Sejak itu Wulan kerap sakit-sakitan.

Diketahui Opick juga sedang menjalani proses perceraian dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum, di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Pernikahan yang telah dijalani sejak tahun 2002 pun tak bisa dipertahankan karena poligami yang dilakukan Opick. (dbs)

Baca Juga  Komunitas Berkat Yakin Persembahkan Pilgrim Project 2

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *