BERBAGI

Pringsewu (Netizenku.com): Operasi Krakatau kegiatan Satuan Lalu Lintas Polres Pringsewu dan instansi terkait melaksanakan penyekatan antisipasi kendaraan arus balik, di simpang Bulokarto di depan pospam tugu gajah, Rabu (27/5).

Operasi Krakatau dimulai pada pukul 10.00 WIB, Kasat Lantas beserta Anggota Satlantas Polres Pringsewu dan instansi terkait melaksanakan penyekatan antisipasi arus balik kendaraan.

Adapun yang tergabung dalam operasi krakatau ini antara lain. Kasat Lantas Polres Pringsewu, Iptu Martoyo SIP, perwira Satlantas Polres, bintara Satlantas Polres, personel Polres, petugas Dishub, petugas Pol PP dan petugas kesehatan Ambarawa.

Iptu Martoyo, mewakili Kapolres, AKBP Hamid Andri Soemantri SIK mengatakan, hasil OKK 2020 Satlantas Polres telah melakukan penyekatan kendaraan yang masuk wilayah Pringsewu untuk roda empat sebanyak 27 kendaraan, dan empat kendaraan diminta putar balik.

“Operasi Krakatau (OKK) 2020 bertujuan untuk antisipasi arus balik kendaraan, selain mengecek kelengkapan surat kendaraan diadakan juga pengecekan termometer kesehatan, serta memberikan imbauan kepada para pengendara agar mematuhi peraturan protokol kesehatan, seperti mamakai masker, untuk penumpang di kendaraan berjaga jarak,” pungkasnya. (Reza/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here