oleh

Mukhlis Basri Merajai Perolehan Suara di Lampung Barat

Liwa (Netizenku.com): Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Dapil Lampung 1 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Mukhlis Basri, merajai perolehan suara di Lampung Barat, dan diperkirakan melenggang mulus ke senayan dengan predikat suara terbesar di Dapil Lampung 1.

Relawan Karib MB,  Dona Surenti Moza, mengatakan hingga Pukul 17.30, Rabu  (17/4), relawan Karib MB telah mengimput data dari 300 TPS, dengan perolehan suara murni untuk Mukhlis Basri mencapai 35.000.

Baca Juga  Reses di Pekon Waspada, Mukhlis Basri Terapkan Prokes Ketat

\”Alhamdulillah dukungan masyarakat Lampung Barat terhadap Mukhlis sangat tinggi, sehingga sampai saat ini suara sudah terkumpul 35.000, dari 966 TPS di Lampung Barat \” kata Dona.

Dilanjutkannya, melihat suara yang sudah masuk dan di input oleh relawan, suara yang didapat kalau dirata-rata diatas 100 suara, maka pihaknya meyakini setelah semua data dari 966 TPS di Lampung masuk, akan mendapatkan 90.000 suara lebih,\” kata Dona.

Sementara ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDIP Lampung Barat, Parosil Mabsus, meminta seluruh elemen partai untuk mengamankan hasil Pemilu serentak, baik hasil Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Pemilu Legislatif DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten.

Baca Juga  Ismun Zani Minta Pemkab Gerak Cepat Tangani Covid-19

\”Pemilu sudah berjalan dengan baik dan lancar, sekarang saatnya kita mengawal hasil proses pesta demokrasi tersebut, sehingga pilihan masyarakat tidak akan terganggu oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab,\” ajak Parosil.

Menurut Parosil, PDI Perjuangan Lampung Barat telah memberikan mandat kepada kader untuk menjadi saksi di TPS, PPS, PPK dan KPU, untuk itu harus bekerja dengan baik, jaga pilihan rakyat kepada PDI Perjuangan Lampung Barat.

Baca Juga  Roling Pejabat Tahap Empat Lambar Diwarnai Tukar Posisi

\”Rakyat Lampung Barat telah memberikan suaranya untuk PDIP, dan amanah rakyat tersebut harus kita jaga, dan kita harus menghormati proses penghitungan yang dilakukan oleh penyelenggara,\” kata Parosil seraya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lampung Barat yang telah mengikuti pesta demokrasi dengan baik, dan memberikan dukungan kepada PDIP. (Iwan)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *