oleh

Motivasi dan Inovasi 52 Tahun Indosat Ooredoo untuk Indonesia

Bandarlampung (Netizenku.com): Ooredoo genap berusia 52 tahun pada 20 November 2019. Sebagai sebuah perusahaan yang telah menembus lima dekade lebih dengan perjalanan panjang dan patut mendapatkan apresiasi. Beberapa tantangan dan rintangan yang dihadapi perusahaan berhasil dilewati dengan baik.

Perusahaan telekomunikasi ini telah berbenah, visi dan misi ditetapkan dan dijadikan motivasi untuk terus bekerja keras dan berinovasi.

Dengan mengusung tema “Indosat Ooredoo untuk Indonesia” seluruh wilayah Sales Area Regional Sumatera serentak melaksanakan beberapa rangkaian acara perayaan ulang tahun. Pelaksanaan dalam rangkaian HUT ke-52 Indosat Ooredoo kali ini berupa perlombaan berbagai cabang olahraga seperti tenis meja, tenis lapangan, billiard, dan senam aerobic. Ingin lebih dekat dengan pelanggannya, karyawan Indosat Ooredoo secara bersamaan turun langsung ke lapangan melakukan sosialisasi produk berupa kegiatan “Happening Art & GTM (go to market)”.

Baca Juga  Sektor Industri di Lembang Diuntungkan Penggunaan CNG

\”Tidak hanya ke pelanggan, kami juga berbagi ke sesama melalui CSR program dengan acara syukuran potong tumpeng di panti asuhan dan memberikan santunan berupa bantuan alat belajar, bantuan alat kebersihan dan beasiswa bagi santri berprestasi,\” ujar Head Of Region Sumatera, Eric Danari.

Ditambahkannya, Indosat Ooredoo selama ini dikenal sebagai talent producer bagi industri telekomunikasi Indonesia, dan melalui afiliasi dengan Ooredoo Group, pihaknya ingin menghasilkan talenta internasional yang mampu memenangkan persaingan bisnis yang semakin dinamis. Indosat Ooredoo optimis akan dapat memenangkan persaingan ke depan, memberikan layanan yang semakin baik kepada pelanggan.

Baca Juga  Cegah Covid-19, PGN Tingkatkan Transaksi Non Tunai di SPBG

\”Peringatan hari ulang tahun ke-52 tahun ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk menjadi perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya, dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan, dan pada akhirnya tetap berada dalam jalur untuk menjadi perusahaan kelas dunia,\” katanya.

Diutarakannya, siapa pun kita dan sekecil apa pun peranan kita akan jadi kontribusi besar untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Seperti halnya Indosat Ooredoo yang selama 52 tahun terus mendukung generasi muda agar tetap berkreasi, berinovasi, dan menyatukan semangat untuk membangun Indonesia. (rls/nel)

Baca Juga  Telkomsel-Schneider Electric, Dorong Pemanfaatan Teknologi 5G untuk Industri 4.0 di Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *