oleh

Mobil Terbakar di Atas Fly Over Gajah Mada

Bandarlampung (Netizenku): Sebuah mini bus jenis Honda Mobilio terbakar saat melaju di jalan layang Gajah Mada-Pahoman, Sabtu (31/3) malam.

Menurut pengakuan warga sekitar, mobil yang sedang melaju tiba-tiba mengeluarkan asap dari bagian depannya, sehingga menyebabkan timbulnya api. \”Saya sedang bawa motor di belakang mobil itu. Awalnya nggak sadar kalau ada masalah. Saya tetap aja ngiringin di belakangnya. Tapi tiba-tiba mobil itu minggir dan berhenti mendadak.

Baca Juga  Agar tak Gagap Seperti Cagub, Ini yang Dimaksud E-commerce

Saya hampir numburnya. Tadinya sempat mau marah juga, tapi pas lihat di bagian depan mobil keluar asap. Saya langsung mikir ini ada yang ga beres. Akhirnya saya jalan terus takut ada apa-apa,\” ungkap seorang pengendara motor yang mengaku bernama Imron kepada Netizenku.com yang mewawancarainya di tempat kejadian.

\"\"

Ternyata dugaan Imron benar. Belum jauh dia melintasi mobil itu, api mulai muncul dari bagian depan mobil. Karuan saja, pengendara lain yang kebetulan sedang melintas ikut menghindar. Sehingga kendaraan dari dua arah sama-sama berhenti.

Baca Juga  Sepekan Gelar Operasi Antik, Polda Ringkus 137 Tersangka Narkoba

Berdasarkan pantauan Netizenku.com, tidak ada korban dalam kejadian ini. Diketahui mobil tersebut dikemudikan oleh perempuan yang hendak menuju daerah Stadion Pahoman.

Sampai berita ini diturunkan, tim pemadam kebakaran (Damkar) Kota Bandarlampung telah tiba di lokasi kejadian dan berupaya memadamkan api. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *