oleh

Meriah.. Perayaan HUT ke-1 Lampung Menggendong

Bandarlampung (Netizenku.com): Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama, Komunitas Lampung Menggendong di bawah naungan Nusantara Menggendong menggelar berbagai macam acara dan lomba yang melibatkan langsung ibu-ibu yang peduli dengan tata cara menggendong anak yang baik dan benar.

Dihadiri sekitar 60 member dan perwakilan dari sponsor acara seperti Klinik Krakatau, Gading Cake, Zia Decoration, N Unic, Maherz Plastic, Kal Souvenir dan masih banyak lagi termasuk Netizenku.com, acara yang digelar komunitas yang mayoritas diisi kaum hawa ini, berlangsung secara meriah.

Baca Juga  Blokir Jalan, Ribuan Driver Serbu Kantor Gojek Lampung

Dalam sambutannya, Kordinator Komunitas Lampung Menggendong, Silvia Listiana menceritakan, Lampung Menggendong berangkat dari satu misi dalam mensosialisasikan tata cara menggendong yang baik dan aman untuk anak ataupun bayi.

\”Awalnya, Lampung Menggendong hanya diikuti dua anggota. Namun, karena kesabaran dan perjuangan kami yang tanpa henti dalam mensosialisasikan tata cara yang baik dan aman untuk anak, akhirnya menginjak setahun ini, sudah diikuti 160an member di seluruh Lampung, dengan enam orang kordinator,\” jelasnya, di Tabek Indah, Minggu (29/4).

Baca Juga  PPKM Darurat, Polri Salurkan 2.471 Ton Beras

Acara yang digelar hari ini, menurutnya bukan hanya sekedar perayaan harlah dengan pemotongan tumpeng saja, melainkan juga melakukan sosialisasi tentang tata cara menggendong anak yang baik dan aman, yang dikemas dalam bentuk lomba dengan hadiah menarik.

\”Jadi, kita juga menggelar lomba SSC, quiz menarik, doorprize, penyerahan hadiah giveaway dan festival menggendong yang hadiahnya diberikan langsung oleh perwakilan sponsor,\” jelasnya.

Baca Juga  Vaksinasi Massal Dinkes Lampung Tanpa Syarat Domisili

Senada, moderator acara, Silvia Agustina menjelaskan, kegiatan HUT pertama Lampung Menggendong tak hanya diisi dengan seremoni saja, melainkan juga dengan talkshow tentang baby spa and massage, dalam hal ini diisi oleh perwakilan Klinik Krakatau sebagai pemateri. (Rio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *