oleh

Mad Hasnurin Serahkan Mobil Operasional BUM Pekon

Liwa (Netizenku.com) : Wakil bupati Lampung Barat Mad Hasnurin, menyerahkan bantuan satu unit mobil operasional kepada Badan Usaha Milik (BUM) Pekon, Pekon Serungkuk Kecamatan Kenali.

Dihadapan ratusan masyarakat setempat, Kemarin, Mad Hasnurin berharap bantuan kendaraan operasional tersebut akan meningkatkan kinerja BUM Pekon, dengan harapan akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

\”Ingat ini kendaraan operasional BUM Pekon, jadi penggunanya harus tepat guna, tepat sasaran dan saya minta dalam hal sistem operasionalnya pengurus BUM Pekon menyusun SOP (Standar Operasional Prosedur,\” harap Mad Hasnurin.

Baca Juga  Henry Yosodiningrat Laporkan Penyebar Hoaks Ucapan Duka Cita Megawati

Mad Hasnurin juga mengharapkan dengan adanya kendaraan operasional, BUM Pekon Serungkuk harus lebih berprestasi dan maju, dan kegiatan yang dilaksanakan memiliki nilai ekonomi.

\”Keberadaan mobil operasional jangan sampai menimbulkan perpecahan karena tidak jelas sistem penggunaan, makanya dengan kendaraan operasional tersebut, BUM Pekon harus mampu meningkatkan ekonomi masyarakat,\” kata dia.

Mad Hasnurin yang didampingi sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Lampung Barat, meminta masyarakat Serungkuk untuk berperan aktif dalam membangun Lampung Barat, terutama dengan penggunaan dana desa yang tepat sasaran dan transparan.

Baca Juga  Perancis Juara, Parosil dan Mad Hasnurin Bersorak Gembira

\”Membangun Lampung Barat itu tugas kita bersama, untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat menjaga hasil pembangunan yang telah dilakukan pemerintah. Dan Peratin harus bijak dan transparan dalam pengelolaan dana desa dan yang harus menjadi misi pemimpin adalah mensejahterakan masyarakatnya,\” tandas Mad Hasnurin. (iwan)

Komentar