oleh

M Nasir akan Bangun Pesawaran Bersama Partai Pengusung

Pesawaran (Netizenku.com): Bakal Calon Bupati Pesawaran, M Nasir berjanji bersama-sama partai yang ada akan membangun Pesawaran lebih baik lagi. Janji Nasir ini diutarakan saat dirinya mendaftar di hari pertama penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pesawaran di Sekretariat DPC PPP Pesawaran pada Senin (11/11).

Dengan didampingi jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Pesawaran, kedatangan M Nasir sekitar pukul 09:00 Wib disambut langsung oleh Ketua DPC PPP Pesawaran Supriyanto beserta jajaran di sekretariatnya yang terletak di Jalan Raya Branti Desa Kalirejo, Negerikaton.

Baca Juga  Putusan KPU Dianulir MA, Dedy Triadi: Kami taat hukum

\”Tentunya kedatangan kami ke sini dengan niat suci ingin melamar PPP, mudah-mudahan gayung bersambut dan dimudahkan,\” ucapnya.

Menurutnya, kedatangan dirinya mendaftar di PPP ingin mengajak partai berlambang kabah tersebut untuk bersama-sama membangun Pesawaran agar ke depan lebih hebat dan lebih baik lagi.

\”Ucapan terima kasih bahwa kami sudah diterima dengan baik di sekrtariat DPC PPP Pesawaran. Kedatangan kami di sini dalam rangka ingin mengajak PPP membangun Pesawaran lebih baik lagi ke depan,\” ajak Nasir.

Baca Juga  Begini Cara Aktifis Usir Setan Demokrasi Bernama Cukong

Dilanjutkannya, atas dasar keinginan kuat untuk membangun Pesawaran lanjut Ketua DPRD Pesawaran ini, niat tulus dan baik dirinya mendaftar pada hari pertama sebagai wujud keseriusan, sehingga berharap agar pinangan pihaknya disambut baik oleh PPP.

\”Saya ingin bersama- sama dengan partai yang ada di Pesawaran khususnya hari ini PPP bersama kami berjuang mengisi pembangunan di kabupaten Pesawaran. Mudah-mudahan niat kami ini dibalas baik, dan kami akan mengikuti seluruh proses di PPP. Saya siap dipanggil secara formal dan informal dalam pendalaman visi misi nantinya,\” ungkapnya.

Baca Juga  Besok, Golkar Lampung Tengah Bakti Sosial, Ada Artis Ibukota

Sementara Ketua PPP Pesawaran, Supriyanto mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya atas lamaran atau pinangan kepada partainya itu.

\”Kami merasa bangga, yang namanya dilamar artinyakan sayang dengan kami. Tentunya kami dan jajaran akan musyarawah dan mengikuti seluruh mekanisme PPP,\” ucapnya singkat. (Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *