oleh

M. Farid Ardiles Terpilih sebagai Ketua Bawaslu Lambar

Lampung Barat (Netizenku.com): Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lampung Barat gerak cepat untuk menetapkan Ketua Bawaslu. Berdasarkan hasil pleno 3 pimpinan, ditetapkan M. Farid Ardiles sebagai ketua Priode 2018-2023.

Pemilihan ketua tersebut dilaksanakan tiga hari setelah dilantiknya Anggota Bawaslu kabupaten/kota, di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (15/8).

M. Farid Ardiles kepada Netizenku.com mengungkapkan, selain menetapkan ketua, pada kesempatan tersebut juga diadakan rapat pemilihan koordinator masing-masing divisi.

Baca Juga  Nayuh, Dua Warga Waytenong Positif Covid-19

\”Kita juga sudah menetapkan koordinator divisi, agar pelaksanaan kegiatan Bawaslu di Kabupaten Lampung Barat lebih tepat,\” ucap Ardiles, Minggu (19/8).

Adapun koordinator yang terpilih adalah, Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi, M. Farid Ardiles, Divisi Pencegahan dan Hubungan antar Lembaga, M. Ishar, Divisi Hukum dan Penindakan Pelanggaran, Iin Gusanto.

Ardiles mengharapkan, setelah di tetapkannya pembagian koordinator divisi, ia menghimbau kepada anggota Bawaslu Kabupaten Lambar untuk segera bekerja sesuai divisinya.

Baca Juga  Bupati Lambar Revisi Larangan Hiburan pada Acara Nayuh

\”Segera konsolidasi ke jajaran di bawah, jangan sampai ada tahapan yg terlewati, karena proses atau tahapan pemilu 2019 sudah mulai berjalan,\” pungkasnya. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *