oleh

Liwa Fair 2018 Resmi Dibuka, Seluruh Stan Sediakan Kopi Gratis

Lampung Barat (Netizenku.com) : Liwa Fair 2018 dalam rangka promosi pembangunan yang dilakukan Pemkab Lampung Barat pada peringatan HUT ke-27, telah resmi dibuka pada Sabtu (15/9/2018).

Acara menjadi meriah dengan tampilan artis ibukota, Duo Amelia, serta disemarakkan dengan lampu laser dan pesta kembang api.

Hal ini menjadi hiburan tersendiri bagi ribuan pengunjung yang memadati arena pameran di kompleks Sekuting Terpadu Pekon Wates Balikbukit.

Baca Juga  Parosil: Mencapai Kesuksesan Tinggalkan Ego Sektoral

Selain hiburan yang disiapkan panitia saja yang memanjakan pengunjung, sejumlah stan dari kecamatan, OPD, BUMN/BUMD memberikan minuman kopi secara gratis.

Kabag Humas dan Protokol Sekkab Lambar, Burlianto Eka Putra, mengatakan, Lambar merupakan kabupaten penghasil kopi terbesar di Lampung.

Sebab itu, hidangan minuman kopi oleh semua stan tersebut merupakan sarana langsung menjual cita rasa kopi Lambar.

Baca Juga  Parosil Berikan Apresiasi Masyarakat Berprestasi dari Berbagai Bidang

\”Kopi ini merupakan komoditas perkebunan terbesar di Lambar, jadi sudah menjadi tanggungjawab semua elemen untuk mempromosikannya, termasuk seluruh stan menyediakan kopi gratis yang dapat dinikmati semua pengunjung selama pameran,\” kata dia.

Sementara Bupati Lambar Parosil Mabsus mengatakan, sektor┬áperkebunan memiliki potensi yang sangat bagus khususnya perkebunan kopi, sehingga Lampung Barat di proyeksikan untuk menjadi daerah \’etalase kopi nasional\’.

Baca Juga  Indikator Keberhasilan Operasi Patuh Krakatau Terciptanya Situasi Aman dan Kondusif

\”Kopi ini merupakan terbesar yang dihasilkan masyarakat dalam bidang perkebunan. Makanya, salah satu upaya mencapai Lampung Barat \’Hebat\’ adalah dengan cara menjadikan Lambar sebagai etalase kopi nasional,\” jelas dia. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *