oleh

Lampung Elephant Park, \’Wajah Gajah\’ di Lapangan Enggal

Bandarlampung (Netizenku): Peresmian Lampung Elephant Park rupanya menarik rasa penasaran warga Bandarlampung. Taman yang diperuntukkan untuk seluruh kalangan masyarakat ini, langsung diserbu oleh ribuan orang.

Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo mengaku akan menambah fasilitas dan wahana yang ada di Lampung Elephant Park.

\"\"

\”Ini adalah persemian tahap pertama, wahananya juga baru sedikit. Kedepan akan kita tambah lagi wahananya,\” ujar Ridho usai melakukan peresmian Lampung Elephant Park, Bandarlampung, Sabtu malam (10/2).

Baca Juga  Big Ride Brothers Ajarkan Etika Berkendara
\"\"

Ia berharap, taman ini akan menjadi tempat yang bermanfaat bagi masyarakat. Dirinya pun berpesan agar masyarakat menjaga tempat ini bersama.

\”Semoga bermanfaat. Kita harus jaga bersama, kedepan kita lanjutkan pembangunannya, baik PKOR maupun Lampung Elephant Park,\” kata dia

Sementara, salah seorang penghobi skateboard, Riki Ferdian mengaku sangat senang atas terciptanya skatepark di Lampung Elephant Park.

Baca Juga  MBC Indonesia Jelajahi Pulau Pahawang

\”Kalau dulu kami main nyari-nyari tempat, tapi tidak ada yang pas. Nah ini Alhamdulillah sudah disediakan oleh pemerintah. Makasih banget lah pokoknya udah buat kami senang,\” tuturnya.

\"\"

Berdasarkan pantauan lapangan, Lampung Elephant Park memiliki beberapa wahana, seperti skatepark, lapangan futsal, basket, pertunjukan air mancur, lampu selfie serta wahana bermain anak. Diketahui, nama Lampung Elephant Park diambil lantaran bentuknya yang menyerupai wajah gajah apabila dilihat dari ketinggian. (Agis)

Baca Juga  Oktober, Novotel Lampung Gelar \'Special Food Promotion\' Sebulan Penuh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *