oleh

Polres Lambar Peringati Isra Mi’raj dan Istighosah Pemilu Damai

Liwa (Netizenku.com): Ribuan jamaah menghadiri peringatan Isra Mi\’raj Nabi Muhammad SAw 1440 H, yang dipusatkan di Islamic Center Kompleks Sekuting Terpadu, Wates Balikbukit, Kamis (4/4).

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW mengangkat tema istiqhosah akbar dalam rangka mensukseskan pemilu 2019  yang aman, damai dan sejuk, serta terciptanya situasi Kamtibmas  yang aman dan kodusif di wilayah hukum Polres Lampung Barat (Lambar).

Baca Juga  Dua Pendekar Pencak Silat Lambar ikut Kompetisi Cabor PSP

\”Semoga pada Pemilu serentak nanti Lampung Barat tetap, aman, damai dan sejuk, dan momen lima tahunan tersebut merupakan momen jajaran Polri mengembalikan kepercayaan masyarakat,\” kata Kapolres Lampung Barat, AKBP Doni Wahyudi SIK.

Kapolres berharap, masyarakat Lambar dan Pesisir Barat yang berada di bawah wilayah hukum Polres Lambar menjadikan perbedaan pilihan pada pemilu 2019 untuk saling menghargai. \”Jangan sampai karena beda pilihan pada pemilu serentak nanti, akan menimbulkan perpecahan, beda pilihan itu biasa, mari kita jaga Lampung Barat dan Pesisir Barat tetap damai dan sejuk,\” harap kapolres.

Baca Juga  Parosil Ajak Warga Berpegang Teguh Ajaran Islam

Sementara Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin mengatakan, selama beberapa kali pemilu dan pilkada Lambar selalu aman dan sukses. \”Lampung Barat masyarakatnya sudah dewasa dalam berdemokrasi, terbukti setiap gelaran Pemilu dan Pilkada tidak pernah ada gejolak sosial apalagi sampai berbenturan dengan masyarakat,\” kata Mad Hasnurin.

Terkait peringatan Isra Mi\’raj Nabi Muhammad SAW, Mad Hasnurin, berharap akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Lampung Barat, dengan tetap menjaga sholat lima waktu.

Baca Juga  Parosil Tekankan Pejabat Jalankan Pitu Program

\”Peristiwa Isra Mi\’raj Nabi Muhammad SAW, adalah Rasulullah menerima perintah sholat lima waktu dalam sehari semalam, dan mari kita menjaga sholat kita sesuai dengan ajaran dan tuntunan Islam,\” harapnya.(Iwan)

Komentar