oleh

Bupati Gelar Ngaji Bareng

Liwa  (Netizenku.com): Dalam rangka menciptakan kondisi damai, terutama menjelang pileg,  pilpres 17 April mendatang, Kabupaten Lampung Barat menggelar ngaji bareng bupati yang dipusatkan di lapangan Sanayuda, Kelurahan Pajarbulan kecamatan Waytenong, Minggu (24/2).

\”Ngaji bareng bupati\” tersebut menghadirkan penceramah kondang Mamah Dedeh, selain disaksikan ribuan masyarakat setempat, juga tampak bupati Lampung Barat priode 2007-2012 Mukhlis Basri, Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Kav. Adri Nurcahyo, wakil bupati Mad Hasnurin, Ketua DPRD Edi Novial serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab setempat.

Baca Juga  Luar Biasa, Dandim Lambar Geruduk Mapolres

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, ngaji bareng dengan menghadirkan ustadzah Mamah Dedeh tersebut sebagai sarana pengembangan diri, dalam menata kehidupan untuk mencapai Lampung Barat Hebat damai dan sejahtera.

\”Kita hadir disini tentu dengan niat yang ikhlas, untuk itu ceramah yang disampaikan ustadzah diharapkan mendamaikan hati masyarakat yang hadir, menambah pemahaman tentang agama Islam kita anut yang berimbas pada damainya Lampung Barat,\” harap Parosil.

Baca Juga  Pemilu Color Run Ajak Warga Lambar Sukseskan Pemilu 2019

Menurut Parosil tahun 2019 merupakan tahun politik, tentu diantara masyarakat Lampung Barat ada yang berbeda pilihan, tetapi jangan sampai karena beda pilihan, akan merusak persaudaraan.

\”Pemilu merupakan agenda demokrasi lima tahunan, mari kita sambut dengan gembira dan optimis, jangan kedepankan perbedaan, dan kita doakan akan terpilih pemimpin yang amanah, istiqomah dan peduli kepada rakyat,\” ajak Parosil. (Iwan)

Baca Juga  Parosil Keluarkan SE Pelaksanaan Program Pangan Mandiri Selama Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *