oleh

Korban Tanah Longsor Lemong Bertambah 2 Orang

Liwa (Netizenku.com) : Jajaran Polsek Pesisir Utara, Pesisir Barat yang termasuk wilayah hukum Polres Lampung Barat, kembali menemukan dua korban meninggal dunia, yang diperkirakan sebagai korban tertimbun tanah longsor.

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, S.Ik, melalui Kapolsek Pesisir Utara, AKP Suhairi, dua korban meninggal dunia ditemukan sekitar Pukul 09.00 WIB, Sabtu (27/4), di Dusun Kekup Pekon Lemong Kecamatan Lemong.

\”Kedua korban atas nama Masmadi¬† (55) dan Baini (50), keduanya warga Pekon Mandiri Kecamatan Krui Selatan Pesisir Baratn ditemukan sudah meninggal dunia,\” kata Suhairi.

Baca Juga  Gelar Operasi Cipta Kondisi Gabungan, Polsek Pesisir Tengah Ciduk Pasangan Mesum

Kronologis penemuan dua korban tersebut kata Suhairi, sekira Pukul 00.00 WIB telah ditemukan rumah korban sudah tertimbun tanah longsor akibat curah hujan yg cukup tinggi karna cuaca hujan.

Diketahui rumah korban tertimbun material longsor sekitar Pukul 00.00 WIB, akibat curag hujan yang sangat tinggi. Tetapi karena hujan terus mengguyur dengan lebat, dikhawatirkan akan terjadi longsor susulan, maka tindakan evakuasi dilakukan siang hari.

Baca Juga  Sambut Bulan Suci Ramadhan Bupati Pesibar Gelar Ramah Tamah

\”Rumah korban tertimbun longsor tengah malam, tetapi karena khawatir ada longsor susulan, karena hujan turun dengan intensitas tinggi, baru dilakukan evakuasi hari ini, dan ditemukan kedua korban sudah meninggal dunia,\” kata Suhairi.

Seperti diberitakan sebelumnya, di Atar Lintik, Pekon Suka Mulya kecamatan Lemong Pesisir Barat, juga satu rumah milik warga tertimbun, yang mengakibatkan empat korban meninggal dunia dan dua korban lainnya, mengalami luka-luka.

Baca Juga  Azhari Hadiri Hari Anak Nasional

Identitas Korban Meninggal Dunia :

1. Nama : Masmadi
Umur : 55 tahun
Jenis kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Alamat : Mandiri kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat

2. Nama : Baini
Umur : 50 tahun
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Islam
Alamat : Mandiri Kecamatan  Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat
(Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *