oleh

Kolaborasi Polda-Polres Cek Pengamanan Natal 2019 di Wilayah Lambar

Liwa (Netizenku.com): Pamatwil Polda Lampung dengan dipimpin Kombes Pol Drs Johni Soeroto didampingi Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.Ik, MH, bersama sejumlah PJU Polres mengecek anggota yang melaksanakan pengamanan di gereja-gereja dan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan (Pospam dan Posyan) Ops Lilin Krakatau 2019, yang ada di wilayahnya.

Johni saat melakukan pengecekan di gereja Katholik ST. Theodorus, Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, mengatakan polisi menjamin keamanan dan kelancaran umat Kristiani merayakan Natal tahun 2019. Dirinya menyampaikan pesan, untuk mengaplikasikan tema Natal tahun 2019 \”jadilah sahabat bagi semua orang\”.

Baca Juga  Ismun Zani Minta Pemkab Gerak Cepat Tangani Covid-19

\”Selamat Natal bagi saudara-saudaraku yang merayakan Natal 2019, mari kita menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam menjalankan ibadah, mari kita berbuat sesuai dengan tema \”Jadilah sahabat bagi semua orang,\” kata Johni, Kamis (26/12).

Pada kesempatan tersebut, Johni meminta seluruh anggota Polri yang bertugas melakukan pengamanan, untuk tidak lengah, serta tidak mengkhawatirkan adanya ancaman dan keselamatan.

Baca Juga  Parosil Bangga, Pengunjung Liwa Fair Membludak

\”Sebagai anggota Polri tugas kita adalah memberikan keamanan dan kenyamanan kepada saudara kita yang sedang merayakan Natal, untuk jangan merasa khawatir dengan segala bentuk ancaman selama melaksanakan tugas,\” harapnya.

Sementara Kapolres, AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, MH, didampingi ketua Bhayangkari, Ny. Anggie Rachmat dan Pengurus Cabang Bhayangkari, saat meninjau Pospam dan Posyan, selain memastikan semua petugas dalam kondisi yang sehat, juga membagikan bingkisan berupa makanan dan minuman berenergi.

Baca Juga  TMMD BNS, Diharap Tepat Waktu dan Jaga Kualitas

\”Kunjungan kami ke Pospam dan Posyan, guna memastikan seluruh petugas dalam kondisi yang sehat, dan untuk mendukung mereka dalam melaksanakan tugas, ibu-ibu Bhayangkari, memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman berenergi,\” kata Rachmat. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *