BERBAGI

Lampung Barat (Netizenku.com): Keluarga besar PDI Perjuangan Kecamatan Suoh dan Bandar Negeri Suoh (BNS), memastikan suaranya untuk Caleg DPR RI PDI Perjuangan Nomor Urut 4, Mukhlis Basri.

Ikrar tersebut disampaikan pada konsolidasi yang dihadiri pengurus PAC, Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting, serta ratusan kader PDI Perjuangan kecamatan Suoh dan BNS, Kemarin.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Lampung Barat, Edi Novial, mengatakan pada konsolidasi internal yang dihadiri wakil ketua bidang Kehormatan Partai DPD PDIP Lampung Mukhlis Basri dan ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Barat Parosil Mabsus, seluruh kader akan mendukung Mukhlis Basri.

“Dapil Lampung I terdapat 10 kader terbaik PDI Perjuangan yang dicalonkan, tetapi seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan Suoh dan BNS sudah berikrar akan mendukung Pak Mukhlis Basri,” kata Edi Novial.

Dukungan tersebut tidak berlebihan kata Edi Novial, karena Mukhlis Basri merupakan kader idiologis yang sudah membesarkan PDI Perjuangan Lampung Barat sejak Pemilu 1999, dan merupakan kader yang merintis karier dari bawah.

“Pak Mukhlis lama duduk sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Barat, dan dari Pemilu 1999 sampai 2014 serta Pilkada 2002, 2007, 2009 dan 2014, dari semua kontestasi politik tersebut PDI Perjuangan Lampung Barat selalu meraih kemenangan dengan cara terhormat jadi kami sebagai kader muda PDI Perjuangan Lampung Barat sangat layak untuk memberikan dukungan,” katanya.

Edi Novial yang juga ketua DPRD Lampung Barat, berharap dengan duduknya Mukhlis Basri sebagai anggota DPR RI, akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Lampung Barat, karena sangat mengerti dan paham dengan kondisi wilayah dan masyarakat.

“Beliau sangat mengenal dan dikenal masyarakat, pernah menjabat sebagai wakil bupati satu priode dan bupati dua priode tentu tahu kebutuhan masyarakat, jadi kalau duduk sebagai anggota DPR RI banyak program pemerintah pusat yang akan menunjang kemajuan Lampung Barat,” ujarnya. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here