oleh

Kecewa, Winarti Beri Waktu Tiga Bulan Plt Direktur RSUD Menggala

Tulang Bawang (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang Winarti menegaskan jika pelaksana tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala dr. Lukman hanya diberi waktu selama tiga bulan ke depan, untuk memperbaiki pelayanan dan meningkatkan kualitas RSUD tersebut, sekaligus sebagai tes kinerja menjadi Plt.

Pasalnya, berdasarkan cross check lapangan yang dilakukannya selama dipimpin dr Lukman, kondisi lingkungan RSUD Menggala dinilainya sangat tidak layak dan kotor.

\”Pelayanan rumah sakit kita ini juga sangat buruk sekali, karena tenaga kesehatan yang memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berobat sangat tidak profesional dalam bekerja,\” kata Winarti, saat meresmikan Pusat Pelayanan Kesehatan Ginjal Ginjal Terpadu Regional III di Provinsi Lampung.

Baca Juga  Polres Tulangbawang Ungkap Pembunuhan Sadis Di Rawajitu Timur

Keadaan tersebut semakin diperparah lantaran masyarakat yang ingin berobat, justru pergi ke Rumah Sakit Bandar Jaya dan Tanjung Karang.

Menurut Winarti, masyarakat mengaku kecewa dan tidak percaya terhadap pelayanan yang diberikan pihak Rumah Sakit Menggala.

\”Masalah ini bukan masalah kecil, tetapi sangat besar sekali, karena kalau masyarakat sudah tidak yakin dengan Rumah Sakit kita, bagaimana yang dari luar,\” tukasnya.

Baca Juga  Besok, Winarti akan Rolling Jilid III

Dalam jangka waktu tiga bulan ke depan, dr Lukman dituntut untuk memperbaiki, merubah dan meningkatkan kualitas RSUD tersebut.

\”Mulai dari segi lingkungan, keadaan, khususnya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat yang berobat. Itu hal utama yang benar-benar harus dirubah,\” jelasnya.

Winarti berterus terang, pelayanan tenaga kesehatan yang diberikan kepada masyarakat sangat kurang. Apalagi mengenai senyuman terhadap para pasien.

Baca Juga  Dinilai Ingkar Janji, Massa Demo Bupati Tuba Lampung Winarti

\”Padahal dengan senyuman yang kita berikan sudah mengurangi beban sakit yang diderita,\” ujar Winarti.

\”Laksanakan tugas itu selama tiga bulan. Fokus lakukan kewajiban yang saya perintahkan, karena selama tiga bulan kedepan saya ingin hasil yang baik dan memuaskan, sesuai komitmen kita, karena kalau tidak sesuai maka resikonya berat,\” ancamnya. (Armadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *