oleh

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Lantas Lambar

Liwa (Netizenku.com): Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.Ik, MH, memimpin upacara serahterima jabatan Kasat Lantas Polres setempat, dari Iptu Ipran, SH kepada Iptu Raphi Hendrawan, di lapangan upacara Mapolres, Kamis (21/11).

Kapolres Rachmat, mengatakan pelepasan Kasat Lantas melalui upacara yang dihadiri para PJU merupakan bentuk penghargaan kepada Iptu Ipran, yang telah menjalankan tugas dengan baik selama mengemban tugas sebagai Kasat Lantas.

\”Pisah sambut Kasat Lantas siang ini, merupakan wujud penghargaan kepada pejabat lama (Ipran,red), atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjalankan amanah pimpinan sebagai Kasat Lantas, dan juga sebagai sarana perkenalan dengan Kasat Lantas yang baru,\” kata Rachmat.

Baca Juga  Parosil Peringati Isra Mi\'raj Bersama Warga BNS

Pada kesempatan yang juga dihadiri Waka Polres Kompol Vicky Dzulkarnain, Rachmat, menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan prestasi Ipran selama bertugas di Polres Lampung Barat, dan bergarap kedepan, akan semakin sukses menjalankan tugas sebagai Kasat Lantas Polres Tulang Bawang.

\”Saya atas nama pribadi maupun pimpinan Polres Lampung Barat, menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan pak Ipran, dan kami keluarga besar Polres Lampung Barat mendoakan sebagai semakin sukses di tempat tugas yang baru, dan semoga tali silaturahmi yang telah terjalin dengan baik tidak terputus,\” harap Rachmat.

Baca Juga  Lampung Barat Terlepas dari Status Kabupaten Tertinggal

Kegiatan yang dirangkai dengan kenal pamit di aula Jananuraga, kapolres mengatakan, mutasi merupakan proses organisasi untuk tugas terutama bagi perwira, dan tentu sebagai sesuai sumpah janji bahwa siap ditempatkan di mana saja.

\”Alih jabatan dan pindah tempat tugas atau lebih dikenal dengan mutasi itu merupakan yang biasa dilingkungan Polri, dan sesuai sumpah kita siap ditugaskan dimana saja, dan saya meyakini dengan pengalaman Ipran selama bertugas di Lampung Barat, akan menjadi bekal untuk bekerja lebih baik lagi di tempat yang baru,\” ujarnya.

Baca Juga  Hadapi New Normal, Dandim-Kapolres Turun Langsung ke Pasar Liwa

Kepada Kasat Lantas yang baru, Raphi Hendrawan, Rachmat berharap dapat langsung bertugas, tanpa membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi, karena tugas sebagai Kasat Lantas dimana saja sama.

\”Kepada Kasat Lantas yang baru kami sampaikan selamat datang dan bertugas di bumi Sekala Bkhak, dan diharapkan memberikan yang terbaik kepada masyarakat terutama dalam menjalankan managemen keselamatan berlalulintas, yang disesuaikan dengan karakteristik wilayah dan masyarakat,\” tandas Rachmat. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *