oleh

Kapolres Lambar Sosialisasikan Penggunaan dan DIPA 2020

Liwa (Netizenku.com): Awal Tahun Anggaran (TA) 2020, Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.I, MH, melakukan sosialisasi Penggunaan Anggaran dan Penyerahan DIPA TA 2020, yang dipusatkan di balairung hotel dan restoran Sarirasa Sukamenanti Kelurahan Pasar Liwa, Kabupaten setempat,  Selasa (7/20).

Rachmat, mengingatkan agar penyerapan anggaran disesuaikan dengan rencana kerja yang telah disusun Kasat, Kabag dan Kapolsek, dan semua harus dipertanggungjawabkan dalam bentuk perwabku bulanan, mingguan dan harian serta sprigas dan laporan pelaksanaan.

Baca Juga  Tak Disiplin, Rapat Paripurna Istimewa DPRD Lampung Barat Hanya Dihadiri 13 Anggota 

\”Buka lagi rencana kerja yang telah disusun, pergunakan anggaran dengan baik, salah satunya disesuaikan dengan rencana kerja. Dan semua satuan, bagian dan kapolsek  harus mempertanggungjawabkan keuangan, yang dilengkapi dengan Kir tahunan, bulanan, mingguan dan harian, disertai dengan laporan hasil kegiatan,\” kata dia.

Dikatakan Kapolres pada TA 2019, serapan dan laporan anggaran sudah baik, dan untuk TA 2020, ditingkatkan lagi, sehingga akan semakian baik.

Baca Juga  Amankan Kotak Suara, Jajaran Polsek Bengkunat Rela Berjalan 6 Jam

\”Penyerapan anggaran dan laporan TA 2019 sudah baik, dan mari kita tingkatkan lagi untuk TA 2020,\” kata Rachmat yang pada kesempatan tersebut langsung menyerahkan DIPA RKA-KL tahun 2020 kepada masing-masing bagian dan satuan.

Sementara penjelasan tentang rencana pengadaan barang dan jasa Polres Lampung Barat tahun 2020, pada kegiatan yang juga  dihadiri Wakapolres, Kompol Vicky Dzulkarnain, disampaikan oleh Ipda Ucok Frans Saragi, MH. (Iwan)

Baca Juga  Dandim Minta Istri TNI Awasi Suami Agar Tak Langgar Hukum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *