oleh

Kapolres: Ini Ajang yang Tepat Berikan Masukan dan Kritikan

Liwa (Netizenku.com): Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Haryadi S.Ik MH menerima kunjungan silaturahmi Ketua Pengadilan Negeri (PN) Liwa, Yuli Artha Pujayotama MH didampingi

Panmud Hukum, Zulkifli Akbar SH MH, di Mapolres setempat, Senin (2/12).

Kapolres yang didampingi Waka Polres, Kompol Vicky Dzulkarnain, serta Kasat Lantas dan Kasat Reserse Narkoba, menyampaikan terima kasih atas kunjungan kepala PN Liwa beserta jajaran, sehingga ke depan antara dua lembaga yang tergabung dalam Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) akan terjalin kebersamaan.

Baca Juga  Kawanan Gajah Buat Was-was Warga Suoh

\”Alhamdulillah, pak Yuli (Artha Pujayotama) bersama jajarannya mempunyai kesempatan untuk bersilaturahmi ke kantor kami, yang juga merupakan ajang perkenalan, dan mudah-mudahan silaturahmi seperti ini akan terus kita jaga,\” kata Kapolres yang menerima tamu kehormatannya tersebut di ruang kerjanya.

Dikatakan Rachmat, kepala PN Liwa baru bertugas di Lampung Barat, sehingga dirinya berharap kerja sama yang baik, antara Polres dengan PN Liwa ke depan lebih baik lagi, dan ini merupakan ajang yang tepat untuk memberikan masukan dan kritikan.

Baca Juga  Kader PDI Perjuangan Dilarang Sebarkan Hoax

\”Polres dan PN merupakan dua lembaga penegakan hukum, dan tentu kita sama-sama berharap dengan kerja sama dan sinergisitas, akan terjadi penegakan hukum yang maksimal, dan tentu kita mempunyai cita-cita yang sama adalah menciptakan Lampung Barat yang aman, damai dan sejahtera,\” tandas Rachmat. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *