oleh

Jalan Protokol Bandarlampung Disemprot Disinfektan

Bandarlampung (Netizenku.com): Tidak hanya fasilitas umum, Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bandarlampung juga melakukan penyemprotan jalan protokol di kota setempat.

Dalam pantauan Netizenku.com, kegiatan tersebut bermula di Tugu Adipura, Senin (23/3) sore. Sebanyak empat unit mobil kebakaran (damkar) disulap menjadi alat penyemprot disinfektan dadakan.

Selain itu, tim gabungan yang terdiri dari BPBD Kota Bandarlampung, Polresta Bandarlampung dan Kodim 0410/KBL itu, juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus Corona.

Baca Juga  Harga Jual Anjlok, Petani Rampai Kedaung Enggan Panen

Rutenya penyemprotan sendiri bermula dari Tugu Adipura menuju Jalan Ahmad Yani, lalu menuju Ra Kartini kemudian berbelok ke Ramayana dan menuju Radin Intan.

Setelah itu rombongan menuju Jalan Pangeran Diponegoro lalu berputar di Bank Indonesia dan jalan Hasunidi-Patimura.

\”Personel yang diturunkan empat mobil damkar dan mobil Polresta dan TNI. Mudah-mudahan dengan ini dapat mengurangi penyebaran virus Corona. InshaAllah continue,\” kata Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bandarlampung, Ahmad Nurizki Erwandi.

Baca Juga  Gaslink Salurkan Kebutuhan Gas Bumi untuk Resto di Lampung

Esok, kata Rizky, Gugus Tugas akan melakukan penyemprotan di sekolah-sekolah yang ada di Kota Bandarlampung.

\”Sekolah-sekolah kita rencanakan besok, SD, SMP dan beberapa sekolah. Kemudian di kantor OPD setiap jam pulang kantor kita lakukan penyemprotan,\” pungkasnya. (Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *