oleh

Jadi Pembina Upacara, Kapolres Lambar Ingatkan Pentingnya Keselamatan Berkendara

Lampung Barat (Netizenku.com): Untuk menambah jiwa nasionalisme, patriotisme dan sikap patuh terhadap hukum peraturan perundang-undangan kepada generasi penerus bangsa, Kapolres Lampung Barat, AKBP Doni Wahyudi bersedia menjadi pembina upacara bendera di halaman sekolah SMA Negeri 1 Liwa Pekon Way Empulau Ulu Kec. Balik Bukit Kab. Lambar pada hari Senin (25/2)

Tampak hadir juga dalam upacara tersebut, Kapolsek Balik Bukit, AKP Abdurrahman, Kepala Sekolah SMA N 1 Liwa, Imam Syafa\’i, Bhabinkamtibmas Pekon Gunung Sugih, BRIPKA Nuzal Tatang, Para Dewan Guru SMA N 1 Liwa berikut Peserta Upacara Siswa dan Siswi SMA N 1 Liwa kurang lebih 900 orang.

Baca Juga  Mulai 17 Juni Jam Kerja ASN Lambar Berubah

Dalam sambutanya, Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Kepala sekolah dan dewan guru atas diperkenankannya menjadi irup pada upacara di sekolah SMA N 1 Liwa. “Saya ucapkan terimakasih kepada kapolsek yang telah berkordinasi dengan pihak sekolah kegiatan upacara dapat berjalan dengan baik. Saya berharap kepada para siswa, apabila sudah berada di lingkungan sekolah agar dapat mengikuti semua aturan yang berlaku di sekolah,” ucapnya.

Baca Juga  Polisi Telusuri Apotek dan Minimarket Penimbun Masker

AKBP Doni Wahyudi mengatakan, masa depan anak-anak masih panjang, ia mengahrapkan agar para siswa memiliki cita-cita setinggi mungkin dan bila berniat dan mempunyai cita – cita menjadi anggota polri akan di buka pada bulan maret – april 2019. “Persiapkan diri meliputi Kemampuan Akademik maupun Fisik. masa depan kalian bukan pada guru-guru yang mengajar tapi pada diri anak-anak ku sekalian,\” ucap Kapolres.

Selain itu Kapolres Lampung Barat juga mengajak siswa-siswi untuk menjauhi narkoba, karena hal tersebut sama sekali tidak ada untungnya. Kapolres juga melarang untuk tidak “ngelem” maupun “ngomik”. “Lebih baik uang jajan yang di berikan oleh orang tua kalian, belikan makanan yang bermanfaat,\” jelas Kapolres.

Baca Juga  Mukhlis Basri Pimpin Deklarasi Keselamatan Berlalulintas

Pada kesempatan itu, Kapolres mengajak siswa-siswi untuk tertib berlalulintas. “Saat mengendarai kendaraan bermotor, pakailah helm, dan di lengkapi dokumennya, bila lampu merah berhenti,\” tegas Kapolres.

Ia juga mensosialisasikan kegiatan tanggal 17 Maret 2019 yakni Milenial Road Safety Festival di lapangan merdeka. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *