oleh

ISSI Cilegon Juara Gowes Akbar Tubaba

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Tim ISSI Cilegon sabet juara pertama dalam ajang Gowes Akbar 10 tahun Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) dengan jarak tempuh 100 kilometer start finish di Komplek Islamic Center Tubaba, Sabtu (30/3).

Jarak tempuh 100 kiometer dan dinamai jalur merah tersebut ditempuh Tim ISSI Cilegon nomor punggung 86 dengan waktu tempuh 3.33 menit, disusul juara kedua diraih oleh Tim CCCA nomor punggung 029 dengan waktu tempuh 3.34 menit, dan juara ketiga diraih Tim Troll A nomor punggung 082 dengan waktu tempuh 3.49

Ketua penyelenggaran Gowes Akbar 10 tahun Tubaba Ahmad Hariyanto mengatakan para goweser yang mampu menempuh trak 100 kilometer secara utuh dari 84 tim hanya sebanyak 44 tim. Sementara tim lainnya dari 3 orang/tim yang mampu menempuh trak secara sempurna hanya satu sampai dua orang saja.

Baca Juga  DPRD Tubaba Tunda Reses ke Dapil

\”Kami siapkan hadiah di ajang ini mencapai 20-an juta yang diperuntukkan bagi peraih juara 1 sampai 5 dan doorprize,\” kata Hariyanto kepada netizenku.com saat mengumumkan pemenang dan pembagian hadiah di lapangan parkir Komplek Islamik Center Tubaba, sekitar pukul 16.30 Wib.

Hariyanto menambahkan, pemenang juara 1 mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp2.250 ribu dan satu buah frame Orbea Alma. Juara 2 mendapat hadiah berupa uang tunai senilai Rp1,5 juta dan satu buah frame Orbea alma. Sementara juara 3 mendapat hadiah berupa uang tunai senilai Rp1,2 juta dan satu buah frame Orbea Inner. Juara 4 mendapat hadiah berupa uang tunai senilai Rp900 ribu dan satu buah frame Corratec, dan juara 5 mendapat hadiah berupa uang tunai Rp750 ribu, dan satu buah frame Corratec.

Baca Juga  Ditinggal Penghuninya Si Jago Merah Lalap Habis Rumah Yohanes

\”Hadiah para juara diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Fauzi Hasan, sekaligus mengalungkan medali untuk para pemenang,\” terangnya.

Menurut dia, para Goweser tersebut menempuh jarak sepanjang 100 kilometer dengan rute dimulai dari titik star di Islamik Center Tubaba, menuju Tiyuh Penumangan –  Pagar Dewa – lanjut ke Lambu Kibang. Kemudian masuk Jalur Tol Lambu Kibang menuju arah Jalan Tol ke Tiyuh Wonokerto – Mulya Asri – Mulya Jaya – Tirta Kencana – Pulung Kencana – Kagungan Ratu – Panaragan Jaya Utama, lanjut menuju titik finish kembali di depan Komplek Islamik Center Tubaba.

Baca Juga  Hasil Reses DPRD Jadi Bahan Pertimbangan Pembangunan Tubaba

\”Hari Esok (Minggu, red) masih ada trak 20 kilometer yang akan dimeriahkan sekitar 2000 Goweser dari Tubaba dan luar daerah, dan telah disediakan doorprize utama 2 unit sepeda motor, puluhan sepeda, dan beberapa hadiah lainnya. Ayo ikut meriahkan,\” pungkasnya.(Arie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *