oleh

Informasi Rolling Pejabat Lambar Dibenarkan Akmal

Liwa (Netizenku.com): Informasi akan ada roling eselon di lingkungan Pemkab Lampung Barat yang beredar dari Minggu (8/9) siang, yang akan dilaksanakan Senin (9/9), hal ini terbukti dengan beberapa pejabat dilingkungan Pemkab setempat sudah mendapat undangan.

\”Benar saya sudah dapat undangan untuk pelantikan besok, tetapi akan mutasi kemana saya belum tahu, karena dalam undangan tidak disebutkan,\” kata salah satu pejabat eselon III B yang meminta namanya tidak di tulis.

Baca Juga  Ungkap Kasus Narkoba, Parosil Apresiasi Kinerja Polres Lambar

Dari data yang berhasil di himpun Netizenku.com, selain pergeseran jabatan Kabid, dan promosi dari eselon IV ke eselon III, juga mengalami pergeseran beberapa camat, baik yang di mutasi ke kecamatan lain, dan ada camat yang di mutasi sebagai pejabat administrator.

Sementara Kepala Badan Pertimbangan Kepangkatan dan Jabatan (Baperjakat) Lampung Barat, Akmal Abdul Nasir, yang juga sekretaris kabupaten membenarkan akan ada pelantikan pejabat eselon III.

Baca Juga  Ngetrail, KONI Salurkan Bantuan ke Posko Perbatasan Lambar

\”Benar, menurut rencana besok Senin (9/8) bupati akan melantik pejabat eselon III B dan III B, hal itu dilakukan untuk mengisi kekosongan penjabat di beberapa organisasi perangkat daerah (OPD),\” kata Akmal.

Dijelaskan Akmal, saat ini kan jabatan sekretaris Dinas Sosial, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Dinas Perkebunan dan Peternakan, Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, Dinas Perizinan PTSP, dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pekon kosong, untuk efektif jalannya organisasi harus diisi secepatnya.

Baca Juga  Kodim 0422 "Serang" Empat Wilayah Warga Lambar-Pesibar

\”Selain ada beberapa dinas yang belum memiliki sekretaris, roling kali ini juga akan mengisi beberapa jabatan yang kosong karena pejabat sebelum mutasi atau pensiun, dengan demikian diharapkan OPD tersebut akan bekerja lebih baik,\” kata Akmal. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *