oleh

HUT Kemerdekaan RI, Herman HN Apresiasi Tenaga Kesehatan

Bandarlampung (Netizenku.com) : Wali Kota Bandarlampung Herman HN mengapresiasi perjuangan para tenaga kesehatan melawan virus korona di masa pandemi Covid-19.

\”Memperjuangkan kemerdekaan bukan hanya pada 1945 saja, tapi harus merdeka di semua  bidang yang sesuai dengan etika dan akhlak agama,\” kata Herman HN usai mengikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi bersama Forkopimda di Gedung Semergou, Senin (17/8).

Baca Juga  Eva Dwiana Tegaskan Pemkot Tak Keluarkan SE Minta Bantuan Masyarakat

\”Saya mengucapkan terimakasih kepada tenaga medis baik dokter, perawat, bidan, dan seluruh anggota Tim Satgas Covid-19, khususnya Provinsi Lampung, dan Kota Bandarlampung.\”

Perjuangan para tenaga medis, baik yang telah gugur maupun yang masih bertahan, diharapkan dapat menjadi berkah bagi seluruh lapisan masyarakat.

\”Bagi yang gugur kita turut berduka cita yang mendalam, mudah-mudahan amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan juga diampuni dosa-dosanya. Keluarga yang ditinggalkan bersabar karena ini perjuangan untuk masyarakat, nyawa manusia.\”

Baca Juga  Taman Wisata Lembah Hijau Bangkit di Masa Pandemi Covid-19

\”Bagi yang berjuang, kita berjuang terus sampai kapan pun untuk kepentingan rakyat,\” tutup dia.

Herman HN meminta masyarakat tetap mengedepankan Protokol Keamanan Covid-19 dan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun. (Josua)

Komentar