oleh

HUT ke-1 Traj@ng Bagikan Santunan, Paket Sembako dan Bantuan Rumah Ibadah

Liwa (Netizenku.com): Dirgahayu Trail Jajaran Gudang (Traj@ng) ke-1, yang dipusatkan di Hotel Seminung Lumbok, dihadiri 500 orang, baik dari berbagai komunitas motor trail, maupun masyarakat setempat, yang menerima manfaat bakti sosial.

Kegiatan tersebut, diawali dengan ngejalur bersama ratusan raider, gabungan Traj@ng, Sekat, Trinek, Trible, dan raider lain baik perorangan maupun kelompok, dan berakhir di hotel Seminung Lumbok, sekitar Pukul 16.00 WIB dan dilanjutkan dengan bakti sosial.

Ketua Traj@ng, Bamsoed, menyampaikan HUT ke-1 Traj@ng, selain diisi dengan ngejalur bareng gabungan beberapa komunitas, bakti sosial, dilanjut dengan family gathering, dalam rangka menjalin keakraban antar keluarga besar Traj@ng dan Gudang.

Baca Juga  Buang Sampah Sembarangan, Masyarakat Bebani DHL Lambar

\”Alhamdulillah, kegiatan kita hari ini berjalan lancar. Bahkan kegiatan yang diawali dengan ngejalur bareng, terasa istimewa karena selain jalur yang dilewati ekstrim dengan berbagai tantangan, tambah asik karena diguyur hujan,\” kata dia, Sabtu (16/11).

Kebahagiaan keluarga besar Traj@ng, kata Bamsoed, merupakan momentum peringatan HUT ke-1, dapat berbagi dengan masyarakat kurang mampu, anak yatim dan rumah ibadah, yang didukung langsung Dandim Letkol Kav Adri Nurcahyo, Ketua PN Liwa, Yuli Artha dan Kapolres AKBP Rahmat Tri Haryadi.

Baca Juga  Ingat Perjuangan Pahlawan, Dandim Ziarah ke TMP Lambar

\”Bapak/ibu perlu kami sampaikan, santunan kepada anak yatim, bantuan kepada rumah ibadah dan sembako yang diterima hari ini merupakan sumbangan Pak Dandim yang saat ini ada bersama kita, Pak Ketua PN dan dukungan Pak Kapolres, selain donasi kawan-kawan anggota Traj@ng,  dan apa yang kami berikan ini sebagai bentuk kepedulian, dan diharapkan jangan dilihat dari nilainya,\” kata Bamsoed.

Pada kegiatan yang juga dihadiri tokoh masyarakat Balikbukit Suhaili, Kasat Intelkam Polres Lampung Barat, Iptu Dyvia Ardianto, S.Ik, serta Heri Gunawan anggota DPRD Lampung Barat dan staf ahli bupati Muliyono staf ahli bupati yang ikut ngejalur, menyampaikan ucapan terima kasih atas keikutsertaan berbagai komunitas motor trail yang ikut memeriahkan HUT I Traj@ng.

Baca Juga  Parosil Bagikan 907 Sertifikat Program PTSL

\”Terima kasih kepada yang sudah berpartisipasi bahkan ikut ngejalur bareng, termasuk Pak Kompol Sukandar mantan Waka Polres Lampung Barat, serta ucapan terima kasih kepada masyarakat di wilayah yang selama ini terganggu dengan aktifitas ngetrail yang sering kami lakukan,\” tandasnya.

Seperti diketahui, pada HUT ke-1 Traj@ng, selain family gathering, juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim, 300 paket sembako dan bantuan sarana ibadah kepada empat rumah ibadah. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *