oleh

Hore!, 389 ASN Lambar Naik Pangkat

Liwa (Netizenku.com): Apel mingguan di lapangan Pemkab Lampung Barat, Senin (4/11) selain mendengarkan arahan pimpinan, Wakil Bupati, Mad Hasnurin juga menyerahkan petikan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada 389 Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam arahannya, wakil bupati berharap ASN di Lampung Barat untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta mendukung semua program pimpinan dalam membangun dan menuju Lampung Barat hebat.

\”Sudah tugas kita, sebagai pelayan masyarakat memberikan pengabdian terbaik, dan seorang ASN yang berkinerja baik adalah ASN yang mendukung program pimpinan dalam menjalankan program dalam rangka untuk kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, sehingga akan terwujud Lampung Barat Hebat,\” harap Mad Hasnurin.

Baca Juga  Polres Lambar Siaga 24 Jam di Posko Perbatasan

Jadi kenaikan pangkat tersebut kata Mad Hasnurin, ASN harus terus meningkatkan kemampuan, karena pada era otonomi daerah saat ini, kemajuan daerah berjalannya roda pemerintahan tergantung dengan kemampuan ASN.

\”Jadi bagi ASN yang naik pangkat harus meningkatkan kualitas, karena harus disadari di era otonomi daerah saat ini, majunya Lampung Barat atau baik tidak jalannya roda pemerintahan tergantung dari aparatur, jadi saya mengajak kita memberikan yang terbaik untuk Lampung Barat yang kita cintai,\” kata wakil bupati.

Baca Juga  Parosil Kampanyekan Pola Hidup sehat

Lebih lanjut Mad Hasnurin yang lama berprofesi sebagai ASN dan pernah menduduki berbagai jabatan eselon II B, mengajak ASN Lampung Barat untuk menunjukkan dedikasi, loyalitas yang tinggi, sikap disiplin yang baik, dan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan menjalankan tugas yang diberikan pimpinan.

\”ASN yang baik, mampu menjalankan semua tugas yang dipercayakan pimpinan, menjalankan amanah sesuai aturan, loyalitas tinggi, berdedikasi yang baik dan disiplin, dan kita mematuhi jam kerja dengan mengikuti apel harian maupun mingguan,\” tandas Mad Hasnurin.

Baca Juga  Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama di Lambar Baru 65 Persen

Berdasarkan SK Bupati Lampung Barat Nomor: 823.3/76/IV.04/2019 tertanggal 30 September 2019, terdapat 389 yang naik pangkat, dengan rincian III D (79 ASN), III C (88 ASN), III B (54), III A (49), II D (54), II C (1), II B (6), II A (1) dan I B (1). (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *