oleh

Herman HN Minta Kader di Tubaba Perjuangkan Kemenangan Partai

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Lampung, Herman HN, meminta kadernya pengurus dan kader partai di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) bersatu dalam memperjuangkan kemenangan partai di kabupaten setempat.

“Pengurus DPD, pembina, pakar, ayo bersatu memperjuangkan kemenangan partai, bersatu bagaimana merebut kursi ketua DPRD dengan baik. Upaya itu dapat dilakukan manakala semua jajaran mesin partai dekat dengan rakyat, banyak membantu rakyat, disenangi rakyat sehingga dipilih rakyat,” Pinta Herman, saat melantik pengurus DPD Partai NasDem Tubaba periode 2022-2027 di Lapangan Tiyuh Marga Jaya, Kecamatan Gunung Agung, kabupaten setempat sekitar pukul 12.00 WIB.

Menjadi seorang pengurus dan kader partai, lanjut Herman, harus banyak membantu rakyat jangan petantang petenteng, kita harus mencangkul ya cangkul dan lain lain sebagainya. Hal ini pernah dilakukannya saat menjabat sebagai Walikota Bandarlampung dua periode dengan banyak meluncurkan program yang bersentuhan dengan kepentingn rakyat seperti berobat gratis, ambulan gratis, melahirkan gratis dan program-program lainnya.

Baca Juga  Tubaba Akan Fokuskan Pembangunan Infrastruktur Wilayah Perkotaan Tahun 2022

“Jika banyak membantu rakyat, Insya Allah dsenangi rakyat seperti yang sudah saya alami yakni 66 persen masyarakat Bandarlampung milih saya, apa yang saya janjikan saya penuhi,’ ucapnya.

Menurutnya, selama menjadi Ketua DPW Partai NasDem Lampung pihaknya telah banyak berbuat untuk rakyat dengan memberikan bantuan bibit tanaman seperti pinang, karet, alpukat, aren, dan pupuk organik secara gratis.

“Perintah Partai, semua pengurus dan kader dekat dengan rakyat, bantu rakyat dalam kondisi apapun. 14 Februari 2024 pasti diingat rakyat dengan Coblos Partai NasDem,” pintanya.

Baca Juga  Tubaba Catat Kasus Pertama Covid-19

Dengan dilantiknya pengurus DPD Partai NasDem Tubaba beserta sayap-sayapnya, 9 DPC, dan DPRt ini, tambah Herman, agar kedepan lebih cepat lagi dekat dengan rakyat karena Partai NasDem harus membela rakyat di tingkat bawah, menengah harus kita bela dalam keadaan susah, keadaan senang.

“Ini dimaksudkan agar rakyat kedepan lebih sejahtera, lebih aman dan tentram di Provinsi Lampung dan khususnya di Tubaba,” kata dia lagi.

Herman menambahkan, Partai NasDem menargetkan kemenangan di Tubaba. Kemenangan itu dapat diraih dengan bersatu, ikut berjuang dan dekat dengan rakyat Insya Allah kita akan meraih kemenangan tersebut.

“Saya yakin dibawah kepemimpinan Pak Joko ini, termasuk dengan kawan-kawan fraksi, pengurus, DPC, termasuk ranting, Partai NasDem akan menang di Kabupaten Tulang Bawang Barat ini,” tuturnya.

Baca Juga  Tubaba Terima Bantuan Alsintan Kementan

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Tubaba S Joko Kuncoro seusai dilantik mengatakan pihaknya bersama seluruh pengurus dan kader siap bekerja maksimal dalam memenangkan Partai NasDem pada 2024 mendatang dengan menduduki kursi ketua DPRD Tubaba.

“Kami siap memenangkan Partai NasDem di Tubaba seperti permintaan partai. Jika periode pertama kursi ketua diduduki PDIP, tahun kedua Demokrat, tahun ketiga PDIP, maka periode berikutnya wajib diduduki Partai NasDem. Bersama fraksi, seluruh pengurus dan kader, kami akan melaksanakan amanah partai ini,” kata Joko.

Dalam kegiatan pelantikan itu, selain melantik pengurus DPD, Herman HN juga melantik pengurus 9 DPC, dan DPRt, serta seluruh sayap partai seperti Garnita, Garpu, Garda Pemuda, BAHU, Petani, dan Gemuruh Partai NasDem, yang dihadiri masyarakat Tubaba sekitar 1500 orang.(Arie/Leni)