oleh

Herman HN: Jangan Pilih Pemimpin yang Nabur Duit, Uang Rakyat Ya untuk Rakyat

Bandarlampung (Netizenku.com): Setelah blusukan ke berbagai kabupaten/kota di Lampung, calon Gubernur Lampung nomor urut 2, Herman HN kini lakukan kampanye di Kota Bandarlampung.

Dalam kampanye tersebut, Herman mewanti-wanti masyarakat agar tak memilih pemimpin yang doyan nabur uang guna memenangkan kontestasi Pilgub pada 27 Juni mendatang.

\”Kalau ada calon yang doyan nabur uang, ambil aja uangnya, tapi jangan dipilih orangnya. Kalau dia jadi, rakyat sangat mungkin dibiarkan karena merasa sudah bayar buat beli suara,\” ujar Herman saat kampanye di Lapangan Kampung Sawah Brebes, Tanjungkarang Timur, Jumat (11/5).

Baca Juga  Herman HN: Kampanye Jangan Door to Door

Dirinya pun mengedukasi masyarakat dengan menyatakan bahwa uang rakyat adalah hak rakyat, yang harus kembali kepada rakyat.

\”Uang rakyat ya untuk rakyat. Rakyat bayar pajak untuk kepentingan rakyat juga. Bisa digunakan untuk program pendidikan, kesehatan dan juga membangun infrastruktur yang bermanfaat bagi orang banyak,\” kata dia.

Tampak ribuan peserta yang hadir sangat antusias dengan kampanye yang dilakukan oleh Herman HN. Kebanyakan masyarakat yang hadir dalam kampanye terbuka itu merupakan wanita dewasa.(Agis)

Baca Juga  PKS Lampung Donor Darah dan Plasma Konvalesen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *