oleh

Herman Dukung Berantas Narkotika

Bandarlampung (Netizenku.com): Walikota Bandarlampung, Herman HN mendukung penuh atas upaya berbagai pihak memberantas penyalahgunaan narkotika.

Dukungan tersebut tertuang saat menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang dan Dewan Pimpinan Anak Cabang Badan Narkotika dan Maksiat (BBM) Republik Indonesia Kota Bandarlampung, di Gedung PKK, Enggal, Rabu (21/18).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Bandarlampung, Herman HN, berpesan kepada pengurus yang telah dilantik agar bersungguh-sungguh aktif dalam memberantas narkotika.

Baca Juga  Meski SK Belum Ditanda Tangani, Panitia Lomba MTQ Tetap Lakukan Persiapan

\”Saya minta semua pengurusnya berjalan dengan baik. Jangan udah dilantik udah diam-diam aja. Nah ini gak bener. Ini kan berantas narkotika.\” ujar Herman HN.

Menurut Herman, narkotika kini sudah masuk dalam berbagai kalangan, baik kalangan atas menengah, orangtua maupun pemuda, semua berpotensi terjerumus mengkonsumsi barang haram tersebut.

\”Ini bukan anak muda aja, yang tua juga mungkin ada yang kena. Semua sudah ada yang kena narkotika ini.\” kata dia.

Baca Juga  Satpol PP Pemkot Antisipasi Kebocoran Informasi Razia Prokes

Dengan demikian, Herman ingin bersama dengan berbagai pihak yang berjalan untuk melakukan pemberantasan dalam narkotika di Kota Tapis Berseri.

\”Saya lihat BN-BN ini banyak, tapi banyak juga yang terdiam juga. Nah ini yang gak bener. Jadi marilah kita berantas narkotika dan maksiat bersama.\” ungkapnya.

Herman HN juga berharap bahwa pelantikan pengurus yang tersebar di 20 kecamatan se-kota Bandarlampung itu dapat menyoroti setiap wilayah, terkhususnya pada wilayah seperti indekos yang rawan kerap dijadikan tempat penyakit-penyakit masyarakat. (Adi)

Baca Juga  Bachtiar Basri: Membaca, Pilar Kemajuan Bangsa

Komentar