BERBAGI

Pringsewu (Netizenku.com): Pemerintah Pekon Sidodadi, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu, menerima sumbangan atau bantuan mobil ambulance dari salah satu warga setempat, Harmoko.

Selain memberikan bantuan kendaraan ambulance, keluarga Harmoko juga memberikan santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa.

Wakil Bupati Pringsewu, Dr.H.Fauzi, saat menghadiri penyerahan bantuan tersebut di balai pekon setempat, Senin (21/9), mengucapkan terimakasih dan menyambut baik serta mengapresiasi atas pemberian bantuan ambulance maupun santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa tersebut.

Dikatakan Fauzi, pemberian bantuan tersebut merupakan salah satu wujud ungkapan rasa syukur dari keluarga Harmoko sebagai warga setempat. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan bersama

“Apa yang dilakukan oleh bapak Harmoko bisa dijadikan contoh tauladan serta menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu, khususnya Pekon Sidodadi,” ungkapnya. (Rz/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here