oleh

Hari Terakhir, Relawan Mukhlis Basri Kampanye Simpatik di Liwa

Liwa (Netizenku.com): Hari terakhir masa kampanye Pemilu serentak yang akan dilaksanakan 17 April mendatang, puluhan relawan Caleg DPR RI Dapil Lampung 1 PDI Perjuangan Drs. H. Mukhlis Basri, Gudang PM, melakukan kampanye simpatik di seputaran toko buah Taman Kota Hamtebiu Kelurahan Pasar Liwa Balikbukit, Sabtu (13/4.

Ketua Gudang PM, Bamsoed, mengatakan besok sudah masuk masa tenang, jadi hari terakhir masa kampanye ini, dimanfaatkan semaksimal mungkin, untuk mensosialisasikan pencalonan Mukhlis Basri, sebagai Caleg DPR RI Dapil Lampung I PDI Perjuangan.

Baca Juga  M Nasir: Kita Manfaatkan Potensi Kader Untuk Menangkan Herman-Sutono

\”Kami ini sebagai pejuang Pak Mukhlis Basri, jadi hari ini kami mensosialisasikannya kepada masyarakat Lampung Barat, untuk memberikan doa, dukungan dan pilihan kepada beliau,\” kata Bamsoed.

Pada kegiatan yang juga dihadiri Caleg DPRD Lampung Barat Dapil 1 No. 4, Bambang Duwi Saputra, dan Caleg DPRD Lampung Barat Dapil 2, Ahmad Ali Akbar, keduanya dari PDI Perjuangan dan ketua DPK PKP Indonesia Buyung Suhaili, komunitas Gudang PM juga mensosialisasikan calon Presiden No. 01 Joko Widodo-Makruf Amin, seraya memberikan cenderamata berupa MUG dan sejadah.

Baca Juga  Kapolda-Bawaslu Sepakat Siap Tindak Black Campaign

\”Semoga kader terbaik PDI Perjuangan dari Presiden, Caleg DPR RI dan DPRD Lampung Barat, sukses dalam kontestasi politik Tahun 2019, sehingga akan ada sinergisitas antara Pemerintah Pusat, Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Barat, sehingga kedepan akan terwujud Lampung Barat Hebat,\” kata Bamsoed.

Semangat relawan Gudang PM menyapa masyarakat bertambah ketika ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Barat Parosil Mabsus, yang kebetulan lewat dan mampir serta ikut serta menyapa masyarakat yang lewat dikawasan tersebut.

Baca Juga  Diduga Halangi Sosialisasi Bapaslon, PPS Rawa Laut Terancam Sanksi Etik

\”Alhamdulillah dan terimakasih kepada relawan Mukhlis Basri yang tergabung dalam Gudang PM, yang dengan gencar mensosialisasikan pencalonan kader terbaik PDI Perjuangan,\” kata Parosil yang mengaku saat itu akan ke Bandarlampung untuk menghadiri undangan. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *