oleh

Hari Pertama Kerja, Winarti Rolling 141 Pejabat di Lingkungannya

Tulangbawang (Netizenku.com): Hari pertama kerja ditahun 2020 Bupati Tulangbawang, Hj Winarti langsung melalukan perombakan kabinet, terhadap 141 pejabat tinggi di lingkungan kerja Pemkab setempat, Kamis (2/1).

Bupati Winarti mengatakan jika kegiatan resuflle tersebut merupakan suatu kegiatan yang biasa dalam birokrasi, khususnya ASN mengingat hal tersebut memang harus dilakukan untuk penyegaran dalam bekerja.

\”Karena dalam aturan sudah jelas setiap pejabat itu harus di pindah-pindahkan posisinya agar semua bidang bisa dikuasai dan dipahami begitu juga tujuannya supaya tidak mudah bosan dalam bekerja karena yang namanya pejabat atau ASN itu wajib menguasai semua program dan ilmu pemerintahan,\” katanya.

Baca Juga  DPRD Tuba Pastikan APBD Perubahan 2018 Disahkan September

Winarti menerangkan, dalam teknis resuffle yang dilakukannya lebih banyak dilakukan untuk para wanita. Khususnya yang masih muda dan aktif untuk melayani seluruh masyarakat, melalui 25 program unggulan BMW Tulangbawang.

\”Sebab saya ingin berikan kesempatan terhadap kaum wanita dan ini saatnya untuk membuktikan jika kaum wanita itu juga bisa pintar dan hebat dalam bekerja maka dari itu di kegiatan rolling jabatan ini saya lebih banyak ambil wanita dari pada laki laki,\” terangnya, sembari berpesan agar pejabat baru dapat menyesuaikan posiai jabatannya saat ini.

Baca Juga  Doakan Korban di Sulteng, Bupati Tuba Lampung Hadirkan Ustadz Solmed

\”Supaya bisa langsung bekerja karena sengaja saya lakukan di awal tahun ini agar baik anggarannya ataupun programnya semuanya dimulai dari awal dikerjakannya, jadi tidak terjadi tumpang tindih dalam pekerjaannya,\” jelasnya.

Dengan harapan Sambung Winarti kedepan apa yang telah di susun dan di rencanakan oleh dirinya bisa langsung berjalan dan tercapai sesuai target.

Baca Juga  Pekan Ini Tulangbawang Kembali Dirikan Posko Covid-19

\”Jadi manfaatkan kesempatan yang saya berikan, jangan disia-siakan karena ini waktunya untuk membuktikan keahlian kalian dalam berkarir di dunia pemerintahan,\” pungkasnya. (Armadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *