BERBAGI

Liwa (Netizenku.com): Komunitas Gudang PM dan Kapolres Lampung Barat, memberikan santunan kepada empat korban kebakaran, di Pekon Tapak Siring, Kecamatan Sukau Lampung Barat, dalam rangka menyampaikan santunan.

Santunan tersebut berupa uang tunai, sembako, beras, mie instan, alat sholat, air mineral, yang diserahkan langsung dengan keluarga korban, yang rumahnya hangus dilalap si jago merah, Minggu  (19/5).

Ketua Gudang PM, Bamsoed, mengatakan santunan yang disampaikan kepada empat keluarga korban sebagai bentuk rasa simpati dan rasa duka atas musibah yang dialami empat warga Tapak Siring.

“Duka kami sangat mendalam dengan musibah yang dialami saudara kita yang tertimpa musibah di bulan suci Ramadhan, dan semoga bantuan yang diberikan kawan-kawan ini akan meringankan beban yang dialami keluarga korban,” kata Bamsoed, Senin (20/5).

Diharapkan kata Bamsoed, bantuan yang disalurkan tersebut tidak dinilai dari besarnya bantuan, tetapi keikhlasan dan rasa simpati atas musibah tersebut diharapkan ikut menguatkan keluarga korban.

“Mungkin dibalik musibah ini ada hikmahnya, mungkin ada rencana Allah lebih baik, diharapkan untuk tabah, terhadap musibah yang menimpa,” ujarnya.

Sementara itu Peratin Tapak Siring, Yantoni, menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Gudang gudang yang telah datang dan menyampaikan bantuan untuk warganya yang terkena musibah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan semua semoga  ini menjadi catatan amal, dan akan sangat bermanfaat kepada para korban yang telah kehilangan hampir seluruh harta benda akibat musibah kebakaran tersebut,” imbuh Yantoni. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here