oleh

GRANAT Dukung Tembak Mati Bandar Narkoba

Bandarlampung (Netizenku): Beberapa hari yang lalu, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Zulkifli Hasan, mengeluarkan stament untuk menembak mati bandar narkoba. Hal tersebut mendapat dukungan penuh dari Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Lampung.

Sekretaris GRANAT Lampung, Agus Bhakti Nugroho mengatakan, jika pihaknya sepakat dengan pernyataan Zulkifli. Pasalnya, dampak penyalahgunaan narkoba telah meresahkan masyarakat, karena selama ini bandar narkoba selalu sulit untuk ditangkap.

Baca Juga  Jembatan Runtuh, BPBD Lambar Buat Jalan Alternatif

\”Kita ketahui selama ini yang tertangkap hanya kurir dan supir pembawa narkoba saja. Bandar besarnya sulit untuk ditangkap. Maka, kita sepakat dengan pernyataan Ketua MPR untuk menembak mati bandar narkoba yang sudah meresahkan masyarakat dan menghancurkan generasi bangsa, \” tegas Anggota Komisi III DPRD Lampung ini, Senin (5/3/).

Menurutnya, Narkoba sudah menjadi musuh utama bagi seluruh elemen, karenanya, untuk membumihanguskan barang haram tersebut, b8sa dimulai dari bandarnya. Sebab, penyalahgunaan narkoba di Indonesia saat ini sudah masuk katrgori darurat.

Baca Juga  Komunitas di Lambar Gelar Aksi Sosial Gempa Mamuju-Majeme

\”Yang terbaru, berton-ton barang haram ini masuk ke Indonesia. Hal ini tentunya menjadi permasalahan utama bagi pemerintah dalam mencegah dan memusnahkan barang haram tersebut. Untuk itu, perlu adanya sosialisasi soal dampak narkoba dan pencegahannya, agar bangsa Indonesia ini bisa cerdas dan terbebas dari narkoba,\” jelasnya. (Aby)

Komentar