oleh

Forkopimda Kejutkan Parosil di Hari Ulangtahun

Liwa (Netizenku.com) : Tanpa konfirmasi terlebih dahulu, Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, MH, Dandim 0422 Letkol Czi Benni Setiawan, M.Han, Ketua Pengadilan Negara Liwa Yuli Artha Pujayotama dan Kajari Lampung Barat Andri Juliansyah, mendatangi lamban dinas bupati.

Kehadiran empat anggota forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) tersebut, ternyata memberikan kejutan kepada Parosil Mabsus, yang merayakan hari kelahiran ke-46 bupati Lampung Barat tersebut.

Baca Juga  Pasien Covid-19 Asal Lambar Meninggal, Ini Kata Keluarga Soal Pemakaman

\”Terima kasih, ini merupakan kejutan, karena kehadiran kawan-kawan Forkompinda tanpa konfirmasi terlebih dahulu, dan ini merupakan kebahagiaan bagi saya dan keluarga\” kata Parosil yang juga didampingi Sekretaris Kabupaten Akmal Abdul Nasir.

Sementara Kapolres Rachmat, mengatakan, kedatangan mereka tidak seperti biasanya, yang melalui protokoler atau konfirmasi terlebih dahulu, tetapi karena hari ini kami datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada pak bupati.

Baca Juga  Trajang-Base Camp 33 Berbagi di Bulan Ramadan

\”Sengaja kami datang ke lamban dinas bupati, tanpa memberi tahu terlebih dahulu, karena saya bersama pak Dandim, Kajari dan ketua PN akan memberikan kejutan, dengan membawa kue ulang tahun untuk bupati,\” kata Rachmat.

Pada kesempatan tersebut kata Rachmat, rombongannya memberikan doa terbaik di hari jadi pak Parosil, semua diberikan kesehatan, sehingga selama kepemimpinannya mampu membawa Lampung Barat lebih maju lagi. Dan ini sebagai bentuk sinergitas antara Pemkab Lampung Barat dengan jajaran Forkompinda.

Baca Juga  Kodim 0422 Bangun Ponpes

\”Kita semua mendapatkan amanah untuk memimpin di Lampung Barat, maka sesuai dengan kapasitas masing-masing, tentu akan memberikan yang terbaik dalam rangka menuju Lampung Barat hebat dan sejahtera,\” katanya. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *