oleh

Fokus Fasilitas Publik, Winarti Bangun Taman Rp1 Miliar

Tulangbawang (Netizenku.com): Guna semakin memfokuskan diri untuk menyediakan fasilitas publik, Bupati Tulangbawang, Hj Winarti menganggarkan dana sebesar Rp1 miliar melalui dana APBD untuk membangun taman olahraga di lapangan utama perkotaan Menggala.

Winarti mengatakan, selain mempercantik Kota Menggala, taman yang akan segera dihadirkan tersebut juga akan semakin meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

\”Sebab setelah saya cek di lapangan dari taman anak-anak yang baru satu saja saya bangun, semua warga sudah berkumpul dan menikmati begitu juga para pedagang sudah banyak sekali yang berjualan dan berhasil jadi setelah saya pertimbangkan salah satu cara untuk mengingatkan ekonomi masyarakat, ya dengan banyaknya bangunan taman bermain seperti ini,\” ujarnya.

Baca Juga  Bulan Ini, Antoni Targetkan Penyusunan APBDP Tulangbawang Selesai

Menangkap peluang tersebut, Winarti mengatakan tahun mendatang, lapangan utama milik Pemkab Tulangbawang yang ada di pusat perkotaan Menggala akan dijadikan sebagai tempat pembangunan taman anak dan taman bermain.

\”Karena lokasinya sangat pas sekali berada tepat di tengah, ditambah lagi selama ini lapangan ini tidak terlalu difungsikan, jadi lebih baik saya manfaatkan untuk pembangunan taman karena selain bisa bermanfaat bagi masyarakat juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,\” terangnya.

Baca Juga  APBD Perubahan Tulangbawang Fokus Pelayanan Publik

Ia menambahkan, dari anggaran tersebut ke depan Tulangbawang akan semakin terkenal sebagai daerah yang memiliki fasilitas publik terlengkap dan terbaik.

\”Oleh karena itu saya minta kepada semua pihak khususnya perusahaan yang ada di Tulangbawang agar dapat bersama-sama bergotong royong mewujudkan semua pembangunan ini karena dengan bergotong royong saya yakin semua bisa kita capai dan berhasil nantinya,\” pungkasnya. (Armadan)

Baca Juga  Stok Blanko KTP-el Tuba Terpenuhi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *